Wednesday, 28 June 2017

Home » Other News » Transjakarta Buka Rute Baru Pasar Minggu-Tanah Abang
17 March 2017 - 14:59:26 WIB
Transjakarta Buka Rute Baru Pasar Minggu-Tanah Abang
Posted by : Administrator
Category: Other News - View : 68


Jum'at, 17 Maret 2017 | 14:31 WIB
Transjakarta Buka Rute Baru Pasar Minggu-Tanah Abang  
PT Transportasi Jakarta membuka rute baru, Pasar Minggu-Tanah Abang. Twitter.com

 

TEMPO.CO, Jakarta - PT Transportasi Jakarta membuka rute baru Pasar Minggu-Tanah Abang dalam rangka menghadirkan pelayanan optimal kepada masyarakat. Layanan baru itu akan beroperasi mulai 20 Maret 2017.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan layanan rute baru sepanjang 30 kilometer itu sudah mendapat izin dan terkoneksi dengan koridor 1 Jakarta Kota-Blok M, koridor 6 Dukuh Atas 2-Ragunan, dan koridor 9 Pluit-Pinang Ranti.

"Pembukaan rute Pasar Minggu-Tanah Abang yang dilayani Transjakarta telah mendapatkan persetujuan dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta," ucap Budi dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 17 Maret 2017.

Baca: Rute Baru Transjakarta, Layani Bandara dan Perumahan


Rute Transjakarta dari Terminal Pasar Minggu ke Tanah Abang rencananya dilayani 20 single bus. Budi memperkirakan, pada tahap awal pengoperasian, bus Transjakarta di rute itu dapat melayani sekitar 5.000 penumpang setiap hari.

Menurut dia, terdapat 32 titik pemberhentian untuk rute Pasar Minggu-Tanah Abang. Sedangkan arah sebaliknya, Tanah Abang-Pasar Minggu, memiliki 31 lokasi yang disinggahi dalam melayani pelanggan.

Setelah Pasar Minggu-Tanah Abang, Budi menuturkan Transjakarta akan terus menambah rute untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. "Transjakarta terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, karena pelanggan adalah bagian penting dari Transjakarta," ucapnya.

FRISKI RIANA




0 Comment :



Comment Form :
Name :
Website :
Comment
 
 (Fill 6 codes)