Breaking News

5 Cara Untuk Aktivasi Office 2019 (100% Berhasil)

ADVERTISEMENT

Okelah kali ini kami akan membahas cara aktivasi Microsoft Office 2019 ga ribet dan permanen bersama dengan lengkap, hasilnya kamu akan punya program Office 2019 teraktivasi.

Tapi pastikan kamu udah install Office 2019 ini di komputer Windows milik kamu.

Office 2019 yang merupakan versi terbaru berasal dari seri Office dimana di dalamnya terdapat banyak software untuk mengelola dokumen teks, gambar, presentasi, chart dan sebagainya.

Apabila rekan udah mempunyai software Office 2019 terinstal tetapi belum diaktivasi maka kamu hanyalah dapat meninjau (View only) berasal dari dokumen Office dan semuanya jadi benar-benar terbatas dan bukan dapat memakai seluruh product berasal dari Office 2019 yang sudah ada.

Proses aktivasi memerlukan license key / produk key yang berbayar, dan harganya pasti tidaklah murah.
Kasus inilah yang kerap menyebabkan kami mentok dan buntu agar pasrah terima fakta sekedar sanggup kenakan fasilitas Office 2019 non-activated yang penuh keterbatasan sehabis habis jaman trial.

ADVERTISEMENT

Dikarenakan tanpa produk key serupa saja kamu bukan miliki kunci untuk terhubung tempat tinggal, di dalam urusan Office 2019 kamu akan menemukan tak terhitung pemberitahuan layaknya Produk Deactivated selagi mengakses tidak benar satu product Office, dan juga Office Unlicensed Produk.

Maka sekali ulang saya ingatkan bahwa kamu membutuhkan License Key untuk mengaktivasi Office 2019, tapi jangan risi disini kamu sanggup mampu aktivasi tanpa License Key.

Untuk tersebut kami dapat kenakan perintah aktivasi via CMD atau suatu tool bernama KMS Office 2019 yang bermanfaat sebagai keygen untuk lakukan aktivasi terhadap Office 2019 milik kamu.

Satu kembali, pastikan kamu terlebih dahulu mematikan Windows Defender di Windows supaya bisa menerapkan kedua cara aktivasi Office 2019 bersama dengan CMD dan dapat unduhan KMS Office 2019.

Kalau bukan dimatikan maka software pengaman Windows ini akan menghindar kamu untuk unduhan KMS Office 2019 dan menjalankan proses aktivasi Office 2019 via Cmd.

5 Cara aktivasi Office 2019 tanpa license key permanen

Pilih tidak benar satu berasal dari 3 cara yang saya rekomendasikan, keduanya cara enteng dan cara yang pertama yakni bersama dengan CMD yang paling saya rekomendasikan, kalau gagal bersama Cmd, maka coba cara kedua yakni bersama dengan software KMS Office.

Sekali ulang saya ingatkan supaya kamu terlebih dahulu mematikan Windows Defender dan juga software antivirus di Windows kamu yang sangat mungkin akan menghalangi proses unduhan KSM Office 2019. Baiklah segera saja kami ke proses aktivasi berasal dari Microsoft Office 2019 berikut ini.

Cara 1. Aktivasi Office KMS Suite

  1. Unduhan KMS Suite berasal dari tautan ini.
  2. Sesudah itu ekstrak filenya.
  3. Lalu buka folder [Www.Gigapurbalingga.Net]_Kms&Amp;Dg&Amp;Oactstv86
  4. Sehabis tersebut klik terhadap arsip bertuliskan Kms_Suite.V8.6.EnSehabis tersebut klik terhadap arsip bertuliskan Kms_Suite.V8.6.En
  5. Lalu di Your Choice pilih angka 1 berasal dari keyboard.
  6. Lalu di tampilan berikutnya pilih angka 1 terhadap keyboard.
  7. Dan pilih O untuk Office.
  8. Maka proses aktivasi Office 2019 akan dimulai, menanti sampai tersedia tulisan Press Any Key To Continue, vital telah berhasil mitra.

Kamu mampu cek program Office apapun layaknya Excel, Word, Powerpoint atau Publisher. Memirsa sekarang Microsoft Office Kamu udah berhasil diaktivasi.

Tonton video tutorialnya kawan

Masih gagal? Maka coba cara ke 2 berikut ini.

Cara 2. Aktivasi Office 2019 Dengan KMSAUto+++

  1. Saya ingatkan kembali bahwa Kamu kudu nonaktifkan Windows Defender dan Antivirus sebelum unduhan Kmsauto+++ Windows Loader. Dan sesudah berhasil aktivasi maka Kamu dapat aktifkan ulang Windows Defender dan Antivirus komputer.
  2. Unduhan Kmsauto+++ berasal dari Racaty (15.92mb ata 16 MB dan laporkan jikalau broken link di daerah komentar).
  3. Misalkan Kamu gunakan Google Chrome untuk mengunduh, maka browser Google tersebut menunjukkan Keep dangerous arsip lalu pilih Keep anyway atau Arsip Ini Berbahaya Menjadi Chrome sudah memblokirnya, maka Kamu buka Unduhan / Download.
Folder Download Google Chrome
Folder Download Google Chrome
  1. Lalu klik Keep Anyway / Simpan Arsip Berbahaya untuk menyimpannya di komputer Kamu.

Pilih Simpan File Berbahaya Keep Anyway

  1. Lalu pilih Lanjutkan Saja.
Google Chrome Lanjutkan Saja
Google Chrome Lanjutkan Saja
  1. Sehabis tersimpan maka Kamu wajib ekstrak arsip rar berasal dari Kmsauto++ ini untuk sesudah itu lakukan / buka filenya.
File Ekstrak KMSAUTO+++ File
File Ekstrak KMSAUTO+++ File
  1. Klik Kmsauto++.
KMSAUTO+++ Klik
KMSAUTO+++ Klik
  1. Sehabis terbuka, maka klik Kmsauto++.
KMSAUTO+++ Klik Aktivasi 2019
KMSAUTO+++ Klik Aktivasi 2019
  1. Lantas klik Activate Office.
Klik Activate KMSAUTO+++ Microsoft Office 2019
Klik Activate KMSAUTO+++ Microsoft Office 2019
  1. Dan muncul Are You Sure? Maka diklik saja.
Are You Sure KMSAUTO+++
Are You Sure KMSAUTO+++
  1. Dan klik Yes untuk notifikasi yang muncul.
  2. Menanti proses aktivasi sampai selesai.
  3. Kalau berhasil maka muncul tulisan Activation Succesful tersebut artinya Microsoft Office 2019 udah berhasil diaktivasi.

Cara 3. Instruksi aktivasi Office 2019 legal dengan CMD

  1. Buka URL ini lantas copy semua kode yang tersedia.
  2. Lantas buka Notepad, lalu paste semua kode tadi, dan simpan filenya, beri julukan 1click.Cmd .

Simpan Ke NotePad 1clickcmd

  1. Klik kanan terhadap 1click.Cmd sesudah itu klik Run As Administrator.

1click cmd klik kanan run as administrator

  1. Command Prompt akan segera terbuka jalankan proses aktivasi Office 2019 di komputer kamu.
  2. Jikalau udah berhasil maka akan muncul tampilan layaknya ini.

Berhasil Aktivasi Office 2019 Legal

Video tutorial aktivasi Office 2019 legal tanpa software

Jikalau kamu lebih senang mengikuti tutorial bersama dengan video maka silahkan melihat video berikut ini.

Gagal? Kecuali gagal gunakan KMA Office untuk aktivasi Microsoft Office 2019 mitra, maka ikuti cara nomor 4 mitra.

Cara 4. Aktivasi Microsoft Office 2019 dengan KMSAuto Net

Kamu sanggup pula kenakan cara lainnya yakni Kmsauto Net, software ini amatlah berfungsi dan ringan digunakan. Untuk tersebut segera saja diikuti langkah-langkahnya.

  1. Unduhan KMS Auto Net, lantas klik-kanan terhadap Kmsauto Net.Exe dan pilih Run As Administrator untuk mengakses software.
Klik Run As Administrator KMSAuto
Klik Run As Administrator KMSAuto
  1. Ini tampilan Kmsauto Net, sesudah itu klik tombol Activation.
Klik Activation KMSAuto Net Aktivasi Office 2019
Klik Activation KMSAuto Net Aktivasi Office 2019
  1. Sesudah itu klik tombol Activate Office untuk memulai proses aktivasi Microsoft Office 2019.
Klik Tombol Activate Office Aktivasi Office 2019
Klik Tombol Activate Office Aktivasi Office 2019

Maka proses aktivasi Office 2019 akan langsung dimulai. Kalau berhasil maka kamu dapatkan pesan Produk Successfully Activated. Tersebut artinya proses aktivasi berhasil.

Tips. Apabila cara diatas gagal mengaktivasi Microsoft Office 2019 maka gunakan cara 3 yang tersedia berikut ini.

Cara 5. Instruksi aktivasi Microsoft Office 2019 dengan KMS Office 2019

  1. Unduhan KMS Office 2019 sesudah itu ekstrak zip-nya ke komputer.
  2. Sesudah tersebut kamu klik kanan terhadap Oinstall.Exe sesudah itu pilih Run As Administrator untuk terhubung tool ini.

Buka KMS Office 2019

  1. Sehabis terbuka, maka klik tab Utilities, lantas menonton Office Reactivation Task, kecuali udah dicentang maka biarkan saja, jikalau belum maka dicentang, disambung bersama klik tombol Office Retail =≫ VL , pada akhirnya KMS Office akan berusaha menginstal License Key terhadap Office 2019 kamu. Prosesnya cukup makan pas kira-kira 5 sampai 6 menit (Berdasarkan pengalaman saya, bukan jelas bagaimana bersama kamu).
    Konversi Office Retail Ke VL
    Konversi Office Retail Ke VL
Klarifikasi. VL artinya adalah Volume dan KMS Office 2019 cuman sanggup mengaktivasi Office 2019 Volume, oleh karena itu Office 2019 kamu yang Retail kudu terlebih dahulu dikonversi ke VL yakni Volume.
Komplit Aktivasi Office 2019
Komplit Aktivasi Office 2019
  1. Apabila muncul pemberitahuan ++++Completed+++++ Layaknya yang muncul di gambar di atas, maka saatnya klik tombol Activate Office.
Cara Aktivasi Office 2019 KMS Office 2019
Aktivasi Office 2019 KMS Office 2019
Klarifikasi. Bersama dengan mengklik tombol Activate Office maka kamu memerintahkan KMS Office untuk jalankan aktivasi terhadap license key ke Microsoft Office 2019 yang tersedia di komputer kamu.
ingat. Bila muncul box obrolan Windows Security Alert, yang mesti kamu melakukan semata-mata klik terhadap tombol Allow Access guna melanjutkan proses aktivasi Office 2019
  1. Proses aktivasi akan berlangsung, dan menanti sampai muncul pemberitahuan bertuliskan Produk activation successful berasal dari KMS Office layaknya ini:Berhasil Aktivasi Microsoft Office 2019 KMS Office tersebut artinya KMS Office 2019 udah berhasil laksanakan aktivasi terhadap Office 2019 di komputer Windows kamu. Kamu sanggup melaksanakan pengecekan bersama mengakses product Office 2019 apapun layaknya Word, Excel, Powerpoint dan sebagainya lalu buka Arsip -≫ Account menonton apakah telah aktivasi layaknya terhadap gambar berikut.

Office 2019 Berhasil Diaktivasi

Begitulah cara aktivasi Microsoft Office 2019 saya harapkan kamu berhasil laksanakan aktivasi terhadap komputer Windows kamu. Tetapi kalau tersedia yang mengalami kasus, maka saya udah siapkan FAQ untuk pertanyaan gara-gara sejumlah error yang sering ditemukan atau dialami. Silahkan dibaca FAQ berikut.

Apa itu KMS Office 2019?

KMS Office 2019 merupakan tool aktivator yang dikembangkan pihak ketiga untuk sedia kan key sesudah itu menginstalnya di Office 2019 yang tersedia di komputer kami, lalu tool ini akan mengaktivasinya sesudah kami klik tombol Activate yang ada. Dan prosesnya tergolong terlampau ringan, sekedar urusan sebagian kali klik saja.

Dan total proses berasal dari instal key sampai aktivasi tidak cukup lebih membutuhkan saat sampai 5 atau 6 menit.
Dan software KMS Office 2019 mampu digunakan untuk mengaktivasi seluruh versi Microsoft Office 2019 terhitung Home, Professional, Business dan Single.

Klarifikasi. Oh iya KMS Office 2019 hanyalah dapat mengaktivasi versi Volume berasal dari Office 2019, sedangkan yang terinstal di komputer kamu adalah versi Retail, oleh sebab itu kami akan mengganti terlebih dahulu ke versi Volume. Tenang saja langkah-langkahnya akan kamu temui di seksi instruksi.

FAQ

  1. Saya gagal sebab muncul Windows Host Script error, bagaimana solusinya.
  2. Solusi. Tersebut dikarenakan tersedia program antivirus di komputer, maka non-aktifkan terlebih dahulu sebelum memulai proses aktivasi Office 2019 ini.
  3. Saya selalu gagal dan muncul pemberitahuan ERROR Description: An Unknown Error Occurred. (Ox45).
  4. Solusi. Pastikan sementara mengakses Oinstall.Exe (Menonton langkah 2 diatas) gunakan klik kanan lalu pilih Run As Administrator dan juga konversi pernah Office Retail ke VL (Saksikan langkah 3 diatas).
  5. Muncul box Windows security Alert, apa yang saya perlu jalankan?
  6. Solusi. Klik tombol Allow Access untuk berlanjut.
  7. Selalu gagal unduhan KMS Office 2019, gimana solusinya?
  8. Solusi. Matikan pernah Windows Defender di komputer Windows kamu, menyaksikan tutorialnya disini.

Semoga posting ini membawa manfaat bagi anda dan berhasil mengaktivasi Microsoft Office 2019. Jika ada pertanyaan silahkan utarakan di area komentar blog ini.

About jupendie juve

Check Also

Cara Download Video di Facebook Reels Tanpa Aplikasi

pelangi.or.id – Puas dengan video yang ada di Fb? Simak cara unduhan video Facebook yang private tanpa aplikasi di Android dan iphone untuk menyaksikannya secara berulang-lagi tanpa koneksi jaringan dibawah ini. Sepertinya untuk seluruh pengguna internet sekarang ini, pastinya memainkan suatu aplikasi media sosial dengan sebutan Facebook. Suatu aplikasi yang udah digunakan oleh miliaran pengguna [...]