Breaking News

50+ Kode Redeem FF Januari 2022 Buruan Klaim

Pelangi.or.id – Free Fire atau FF adalah suatu permainan online yang kini semakin banyak peminatnya, baik berasal dari kalangan anak-anak, remaja, maupun dewasa. Jangan heran, bila semakin banyak pula yang berburu kode redeem ff Januari 2022 untuk mendukung permainan.

Hal itu terlampau bisa dimaklumi, gara-gara kode redeem memang menawarkan beragam kemudahan, supaya alur permainan semakin seru. Bagi pemula tidak kudu risau, berikut pembahasan berkenaan kode redeem secara lengkap.

Apa Itu Kode Redeem?

Secara simple, kode redeem bisa diartikan sebagai kode rambang yang bisa Kamu manfaatkan untuk memperoleh bermacam item menarik secara perdeo. Kode itu biasanya terdiri berasal dari 12 sifat yang merupakan kombinasi antara angka dan huruf modal.

Adapun tujuan pembagian kode redeem adalah sebagai bentuk apresiasi pihak Garena atas loyalitas para pemain atau biasa disebut dengan survivor. Sayangnya, pihak Garena lebih kerap mengeluarkan kode redeem di selagi-kala tertentu saja, layaknya kode redeem ff Januari 2022.

Itu artinya, Kamu kemungkinan tidak bisa berburu kode redeem tiap tiap sementara. Oleh sebab itu, pastikan untuk selalu update berkaitan berita terbaru yang dirilis oleh Garena, sehingga Kamu tidak hingga tertinggal keseruannya.

Cara Mendapatkan Kode Redeem

Satu hal lagi yang mesti Kamu ketahui, bahwa tiap tiap kode redeem ff Januari 2022 ini mempunyai jaman berlaku. Bila udah melewati batas sementara atau kedaluwarsa, Kamu tidak bisa memperoleh hadiah yang tersembunyi di balik kode itu.

Maka berasal dari itu, waktu Kamu beroleh kode redeem, langsung laksanakan penukaran atau klaim, jangan ditunda-tunda. Sesudah itu, bagaimana cara untuk beroleh kode redeem yang masih berlaku? Kamu bisa mengikuti step by step berikut ini:

1. Follow Sosial Media Garena

 

Garena Indonesia hadir di beragam media sosial, layaknya Instagram, Youtube, Tiktok, maupun Facebook. Kamu bisa follow media sosial itu untuk beroleh pembagian kode redeem yang masih berlaku.

Pasalnya, Garena akan membagikan kode unik itu lewat akun-akun media sosial formal, tidak kecuali kode redeem ff Januari 2022. Berikut daftar akun media sosial yang formal milik pihak pengembang Free Fire:

Akun Facebook: Garena Free Fire atau facebook.com/FreefireID

Akun Instagram: @freefirebgid

Akun TikTok: freefirebgid atau tiktok.com/@freefirebgid

Channel YouTube: Garena Free Fire Indonesia

2. Mengikuti Event Garena

 

Telah bukan misteri lagi, bila Garena terhitung salah satu pengembang game online yang rutin menyelenggarakan event atau turnamen. Tak tanggung-tanggung, di lebih dari satu kesempatan turnamen itu apalagi didalam skala internasional.

Itu artinya, tiap-tiap survivor bisa saling unjuk kemampuan untuk jadi yang paling baik dan beroleh hadiah menarik. Tenang saja, even itu juga ada yang di dalam versi kecil-kecilan, agar pemula bisa mengikutinya.

Tak hanya didalam bentuk hadiah (Baik skin, senjata, atau kartu pass), Garena juga seringkali membagikan kode redeem ff Januari 2022. Oleh gara-gara itu, ikutilah tiap-tiap event yang diadakan. Meski kemungkinan tidak mendapatkannya, Kamu tetap bisa mengasah skill didalam permainan.

3. Mengikut Google Opinion Reward

 

Segala hal yang berhubungan dengan Google pasti lebih terpercaya dibandingkan lewat web-web site lainnya. Kamu bisa mengikuti survey online yang diselenggarakan oleh Google dengan tema tertentu. Sebagai imbalan, Google akan beri tambahan kredit.

Kredit inilah yang nantinya bisa Kamu tukarkan dengan Diamond maupun kode redeem ff Januari 2022. Sebagian review yang telah masuk seolah jadi bukti, bahwa langkah ini udah terbukti valid dan sahih-sahih menambahkan imbalan.

4. Mengikuti Give Away

 

Layaknya yang udah disinggung di atas, bahwa kepopuleran permainan Free Fire tidak terbantahkan. Game online ini dapat disejajarkan dengan permainan battle royal lainnya, lebih-lebih sekelas PUBG Mobile sekalipun.

Hal itu bisa terlihat berasal dari banyaknya influencer maupun pro player esport yang turut unjuk kemampuan pada game ini. Sebagian berasal dari mereka ada yang memainkannya dengan cara live atau streaming lewat kanal Youtube.

Tidak semata-mata itu, di dalam lebih dari satu kesempatan mereka juga kerap membagikan kode redeem ff Januari 2022 sebagai giveaway. Kamu bisa memanfaatkan peristiwa itu untuk berburu kode redeem dengan menjalankan tantangan atau syarat dan peraturan tertentu.

5. Menonton Turnamen Free Fire Secara Live

 

Salah satu tindakan yang bisa Kamu melakukan sehabis follow akun media sosial Garena adalah bisa menyaksikan turnamen secara live. Kegiatan layaknya ini bukan semata-mata jadi hiburan semata, namun juga bisa meningkatkan ilmu berkenaan skill yang wajib ditingkatkan.

Tak sekedar itu, pihak penyelenggara biasanya akan membagikan kode-kode redeem yang bisa Kamu tukarkan di sedang pertandingan. Ingat, jangan hingga keasyikan lihat dan lupa untuk menukarkan kode redeem.

Gara-gara, ada ratusan sampai barangkali ribuan orang yang memirsa turnamen itu, supaya mungkin mereka juga akan laksanakan hal serupa. Oleh dikarenakan itu, langsung tukarkan kode redeem begitu Kamu mendapatkannya pada turnamen itu.

Syarat dan Ketentuan Tentang Redeem Kode Game Free Fire

 

Tak hanya berbatas kala, kode redeem juga memiliki syarat dan peraturan tertentu yang mesti Kamu penuhi. Bila tidak disesuaikan dengan poin-poin berikut, bisa membawa dampak kode redeem berasal dari pihak Garena jadi hangus:

  • Kode redeem berjumlah 12 ciri-ciri yang merupakan kombinasi huruf modal dan juga angka.
  • Bila proses penukaran klaim berhasil, hadiah akan dimasukkan secara segera pada permainan.
  • Untuk hadiah berupa Diamond dan Gold akan ditambahkan secara otomatis.
  • Penukaran kode tidak bisa dilakukan melalui akun guest.
  • Proses redeem hanya bisa dilakukan selama masih dalam masa berlaku.
  • Kode redeem tidak berlaku untuk penukaran berulang alias hanya satu kali saja.
  • Tiap-tiap negara miliki kode unik tersendiri, agar Kamu tidak bisa redeem yang berasal berasal dari negara lain.
  • Jika berjalan rintangan didalam proses klaim, Kamu bisa menghubungi layanan pelanggan maupun media sosial formal milik Garena.

Kode Redeem FF Januari 2022

 

Sehabis jelas hal-hal di atas, maka tiba saatnya untuk mulai berburu kode redeem. Berikut adalah sebagian kode redeem yang diambil berasal dari bermacam sumber dan juga punya syarat dan keputusan tersendiri. Silakan coba satu per satu untuk memastikannya:

1. Kode Redeem FF Januari 2022 dari Republic World

FFGY-BGFD-APQO mendapatkan Diamond Free Fire

BBHU-QWPO-1919UY mendapatkan voucher Diamond Royale

FFGT-YUO19-POKH mendapatkan Justice Fighter dan Vandals Rebellion Weapons Loot Crate

DDFR-TY1919-POUYT mendapatkan Free Pet

NKHJ-88TR-EQW mendapatkan skin Titian Mark Gun

MHOP-8YTR-ZACD mendapatkan karakter Paloma

ADER-T8BH-KPOU mendapatkan outfit kekinian

BHPO-U81919-NHDF mendapatkan gratis Top Up dan Elite Pass

SDAW-R88YO-19UB mendapatkan karakter dj Alok gratis

MJTF-AER8-UOP19 mendapatkan kode 80.000 Diamonds

2. Kode Redeem FF Januari 2022 dari Channel YouTube Johan Bintara dan Bimo Setyawan

FF11-9MB3-PFA5: Head dari Wasteland Roamer 1x dan Shoes dari Atlantic Warrior

FF11-WFNP-P956: Engineer Weapon Loot Crate dan Killer Mind 1x

FF11-64XN-JZ2V: Winterland’s Snowboard 1x dan Pink Devil Weapon Loot Crate 1x

FF11-NJN5-YS3E: Season of Love 1x dan Mob Boss Loot Crate 1x

FF11-HHGC-GK3B: Bottom dari Pumpkin Warrior dan Vandal Revolt Weapon Loot Crate

FF10-HXQB-BH2J: M1014 Demolitionist 1x

FFSH-OPEE-7BX2: Wasteland Vault 1x

FF11-DAKX-4WHV: Head dari seri Pria Heartthrob 1x dan M60-Gold Coated Weapon Loot Crate 1x

FF10-1TSN-JX6E: Malice Joker 1x dan Imperial Rome Weapon Loot Crate 1x

FF11-R1E9-PX56: Mask dari Bloody Vase dan Artificial Intelligence Weapon Loot Crate

FF10-1N59-GPA5: MP5 Blood Red Weapon Loot Crate 1x dan Grenade Pineapple Fizz 1x

3. Kode Redeem FF Januari 2022 Alternatif

F57I-7U0O-K6PA

F6E4-HR5T-NYJN

FDE3-45QH-UIO5

F4TF-D5S4-A321

FBNM-KSO9-S8I7

FVFG-67R4-YFBR

FE5N-RJMT-KGIH

F87V-6C5D-SRFW

FE6G-2F3G-45UT

FVRB-NTYH-FGT5

F8B7-V6C5-DSWF

FNF7-R56S-TR23

FFNC-82BA-KVKI

IBLU-YVCM-O830

FFMC-56VH-CLSK

FFMC-4YD7-BQ3A

FFMC-NCQY-WUG6

BVGF-AWOP-T8EV

GAXE-IPRT-17YH

LIUW-RHFF-9ONJ

CUPD-SDKB-T9OP

FUYT-REWS-DFVG

FF11-N7P8-763Q

UMST-K3BB-ZTYK

QPQE-DXBQ-H9PK

AIRS-PDAC-EBND

SDKL-UHG7-GYT9

UMST-B8PF-NNTC

YASA-CLNY-9ODH

Cara Menukarkan Kode Redeem FF Januari 2022

 

Demikianlah sederet kode redeem berasal dari permainan Free Fire yang barangkali masih bisa Kamu klaim. Sekali lagi, bisa saja ada lebih dari satu kode yang udah expired atau sebatas berlaku bagi pemain pemula. Tidak ada salahnya untuk mencoba satu per satu dengan menerapkan cara klaim berikut ini:

1. Menuju ke Link Penukaran

Penukaran kode redeem ff Januari 2022 sekedar bisa Kamu melakukan lewat web formal milik Garena bukan yang lainnya. Untuk lakukan klaim, silakan laksanakan browser, lalu masuklah ke link berikut https://reward.ff.garena.com/id.

2. Masuk atau Login

Sehabis berhasil masuk, silakan Kamu login memakai akun sosial media yang sebelumnya telah ditautkan terlebih dahulu. Ada empat pilihan di sana, yakni lewat akun Vk, Facebook, Huawei, maupun Google.
Bila Kamu memutuskan untuk tidak login atau tidak menghubungkan media sosial serupa sekali, maka kode redeem tentu akan gagal. Layaknya yang tercantum pada S&K, bahwa proses redeem tidak bisa dikerjakan mengenakan akun guest.

3. Dapatkan dan Input Kode

Langkah signifikan yang jadi poin primer ialah Kamu wajib memiliki kode redeem ff Januari 2022. Kamu bisa mencoba berasal dari daftar di atas atau melacak mengerti berita terbaru lewat media sosial Garena atau kanal Youtube para pemain esport.

Caranya terlampau ringan, Kamu sekedar kudu memasukkan kode unik itu pada kolom yang udah ada. Klik Konfirmasi untuk mengakhiri proses penukaran hadiah. Ingat, bila ingin mengenakan kode di atas, pastikan untuk menghapus tanda penghubung atau garis strip (-) terlebih dahulu.

4. Klaim Hadiah

Bila penukaran kode dinyatakan berhasil, Kamu bisa segera memperoleh hadiahnya. Silakan cek dengan masuk ke di dalam game Free Fire yang terinstal pada ponsel Kamu. Redeem dinyatakan berhasil, bila hadiah itu masuk ke koleksi.

Tapi, bila tidak juga ada perubahan pada saldo Diamonds, Gold, maupun koleksi, ada barangkali kode redeem itu telah tidak berlaku. Kamu bisa mencoba kode redeem ff Januari 2022 yang lainnya untuk memperoleh hadiah.

Cara Menghindari Kode Redeem Palsu

 

Waktu ini, kehadiran kode redeem tengah jadi pusat perhatian para gamer sejati. Hal itu bisa terlihat berasal dari banyaknya kabar maupun video yang mengulas perihal kode redeem. Wajar memang, gara-gara di balik kode itu ada hadiah yang menggiurkan.

Sayangnya, ketenaran ini seringkali dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Di luar sana, ada banyak sekali kode redeem ff Januari 2022 yang tidak relevan alias palsu. Untuk menghindarinya, berikut lebih dari satu trik yang bisa Kamu terapkan:

1. Perhatikan Jumlah Kode

Disesuaikan dengan keputusan yang ada, bahwa kode redeem Free Fire terdiri berasal dari 12 digit. Sebelum Kamu coba-coba untuk memasukkannya, mencermati jumlah kode yang tercantum. Bila tidak cukup, ada mungkin kode itu palsu dan tidak bisa digunakan.

2. Perhatikan Notifikasi Penukaran

Kala Kamu jalankan penukaran lewat web site Garena, maka akan muncul tiga barangkali notifikasi. Pertama invalid yang artinya kode redeem ff Januari 2022 tidak bisa untuk ditukarkan hadiah. Kedua, “You Got” yang menunjukkan bahwa proses penukaran telah berhasil.

Notifikasi paling akhir yang kemungkinan muncul adalah “Reach the Limit”, dimana kode redeem udah melewati batas penukaran. Ya, kode redeem juga punya batas limit penukaran yang membawa dampak Kamu tidak bisa menukarkannya. Misalnya, semata-mata berlaku untuk 20 atau 50 orang pertama.

3. Jangan Gunakan Redeem Generator

Adapun yang dimaksud dengan redeem generator, yakni suatu alat atau semacam aplikasi yang bisa jalankan pengacakan data. Berasal dari proses itu akan diperoleh kombinasi angka dan huruf sama layaknya kode redeem pada aslinya.

Meski hampir sulit untuk dibedakan, tapi cara layaknya ini tidaklah dibenarkan. Menurut lebih dari satu saksi yang dulu menggunakannya, kode berasal dari redeem generator 100 prosen palsu dan lumayan berbahaya untuk digunakan.

Pasalnya, tindakan layaknya ini terhitung ke di dalam kategori sebagai tidak penipuan dan bisa dibawa ke jalur hukum. Oleh gara-gara itu, jangan mengenakan alat apapun untuk meraih kode redeem atau Kamu akan terjerat pada tindak kejahatan.

4. Jangan Membeli Kode Redeem

Hadiah yang ditawarkan oleh kode redeem memang terlalu menggiurkan sekali, bukan? Tak sporadis, Kamu mesti melaksanakan top-up sejumlah Diamond untuk membeli atau upgrade kemampuan, skin, maupun senjata.

Hal ini yang kelanjutannya dimanfaatkan oleh pihak bertanggung jawab untuk memperjualbelikan kode redeem ff Januari 2022. Pada kelanjutannya, tidak sedikit orang yang tergiur dengan iming-iming itu dengan membayar sejumlah uang.

Tetapi wajib digarisbawahi, bahwa Garena menambahkan kode redeem secara cuma-cuma alias perdeo. Kamu hanyalah harus berusaha dengan jalankan cara yang udah dijelaskan pada poin sebelumnya, bukan dengan mengeluarkan uang atau membeli kode.

Berhati-Hatilah, jangan dulu tergiur dengan tawaran orang lain tentang kode redeem, meski dibanderol dengan harga murah sekalipun. Menurut sumber berita, sebagian selagi lalu di Brazil sempat berlangsung masalah perdagangan kode redeem palsu.

Para pemain tidak segan-segan untuk mengeluarkan sejumlah uang, supaya meraih kode redeem yang bisa ditukarkan dengan barang langka. Tidak tanggung-tanggung, korban berasal dari aksi itu menyentuh angka 1 juta pemain.

Pasti saja momen itu menggemparkan dunia Free Fire, sebab korbannya benar-benar banyak. Sayangnya, di Indonesia sendiri juga tidak luput berasal dari tindak penipuan mirip. Hanyalah saja, belum banyak orang yang jadi korban berasal dari tangan-tangan usil ini.

Sekali lagi, Garena tidak dulu menjual kode redeem, menjadi jangan dulu membelinya. Meski barangkali oknum itu mengatasnamakan Garena, tapi pihak pengembang sendiri memang tidak memperdagangkannya.

Di dalam sebagian kesempatan memang ada kode redeem berbayar. Tapi, hal itu sebatas dijalankan pada event-event yang Garena besut bersama dengan para partner. Itupun kedua belah pihak akan mengimbuhkan pengumuman secara formal lewat akun media sosial.

5. Segera Melapor

Seandainya event tidak mengantongi izin berasal dari pihak Garena, maka bisa dipastikan penipuan. Jika sebuah waktu nanti Kamu jadi korban atau sekedar tahu mengenai keberadaan jual-beli kode redeem, silakan langsung melapor.

Kamu bisa mengunjungi web formal Garena untuk mengerti cara pelaporan tindak penipuan, supaya langsung ada penanganan. Meski kemungkinan Kamu sendiri belum mengalami kerugian, tapi kejahatan tetap mesti langsung dihentikan, sebab merugikan penduduk.

Secara praktisnya, Kamu sebatas kudu memastikan bahwa kode redeem ff Januari 2022 diperoleh dengan cara sahih. Pahami dan praktikkan langkah-langkah di atas dengan saksama, maka Kamu akan terhindar berasal dari tindak penipuan. Semoga berfungsi dan selamat mencoba.

 

Lihat Juga :

About jupendie juve

Check Also

Ini Alasan Reksadana Tepat Menjadi Dana Darurat

Pelangi.or.id - Dana darurat adalah tulang punggung planning keuangan keluarga jika berlangsung keadaan mendesak yang mampu menguras biaya. Kelola anggaran Kamu sebab Kamu mampu menyebabkan stres. Lebih-lebih jika Kamu tidak mempunyai dana darurat dan ternyata punya hal-hal yang tidak terduga. Apalagi, jika Kamu tidak mengalami situasi darurat sekalipun, Kamu juga akan dihantui oleh perasaan cemas [...]