Breaking News

Apa Itu Mata Uang Cryptocurrency Filecoin (FIL)? Ini Penjelasannya

Pelangi.or.id – Hallo sobat Icon, berjumpa ulang bersama dengan admin disini dengan info yang menarik dan tentunya akan menaikkan ilmu bagi kami seluruh yaitu Apa Itu Mata Uang Cryptocurrency Filecoin (FIL)? Ini Penjelasannya yang pastinya kalian belum dulu mendengarnya.

Filecoin adalah platform penyimpanan terdesentralisasi yang bertujuan untuk “Menyimpan kabar terpenting umat manusia.” Project ini mengumpulkan $205 juta di dalam suatu initial coin offering (Ico) pada tahunan 2017, dan awalnya merencanakan lepas peluncuran untuk pertengahan 2019.

Tetapi, lepas peluncuran mainnet Filecoin diundur sampai blok 148.888, yang diharapkan pada pertengahan Oktober 2020. Project ini pertama kali dijelaskan pada th 2014 sebagai lapisan bonus untuk Interplanetary Arsip System (Ipfs), sebuah jaringan penyimpanan peer to peer.

Filecoin adalah protokol terbuka dan didukung oleh blockchain yang mencatat komitmen yang dibuat oleh peserta jaringannya, dengan transaksi yang dijalankan kenakan Fil, mata uang orisinil blockchain ini. Blockchain ini didasarkan pada proof-of-replication dan bukti proof of spacetime.

Apa Itu Filecoin (FIL)? dan Harga Terbarunya

Filecoin

Filecoin didirikan oleh Juan Benet, yang juga menciptakan Interplanetary Arsip System. Benet adalah seorang ilmuwan komputer Amerika yang studi di Universitas Stanford. Sesudah mendirikan Protocol Labs pada Mei 2014, ia menghadiri Y Combinator pada musim panas 2014 dengan tujuan membantu IPFS dan Filecoin, dan juga project lainnya.

Filecoin bertujuan untuk menyimpan data dengan cara yang terdesentralisasi. Tidak layaknya corporate penyimpanan cloud layaknya Amazon Situs Services atau Cloudflare, yang rentan pada kasus sentralisasi, Filecoin memanfaatkan karakter desentralisasinya untuk melindungi integritas lokasi data, membuatnya ringan diambil dan sulit untuk disensor.

Platform penyimpanan terdesentralisasi layaknya Filecoin sangat mungkin orang untuk jadi penjaga atas data mereka sendiri, dan juga membawa dampak web site lebih mampu diakses oleh orang-orang di semua dunia. Gara-gara berpartisipasi didalam jaringan Filecoin dengan menambang dan menyimpan ada kaitannya segera dengan memenangkan lebih banyak hadiah blok, Filecoin memberi bonus kepada peserta untuk bertindak jujur dan menyimpan data sebanyak kemungkinan.

Protocol Labs menggambarkan tokenomics Filecoin, atau jenis ekonominya, sebagai “Pasar untuk data” di mana pengguna mampu menjual ruang penyimpanan mereka kepada pengguna lain, yang ingin menyewa. Lima pemangku kepentingan akan bisa memperdagangkan token: pengembang, klien, penambang, pemegang token, dan kawan ekosistem. Juga akan ada tiga pasar Filecoin, menurut Protocol Labs: penyimpanan arsip, pengambilan arsip, dan perdagangan token di bursa.

Pada musim gugur 2020, 400 penambang berpartisipasi didalam apa yang disebut fase testnet “Space Race”, menambah kapasitas data jaringan Filecoin lebih berasal dari 325 pebibyte; kira-kira 3,5 juta token FIL akan dirilis ke peserta Space Race.

Filecoin diamankan lewat proof of replication dan proof of spacetime. Di jaringan Filecoin, node yang juga dikenal sebagai ‘Penambang pengambil’ bersaing untuk melayani klien dengan data secepat barangkali. Mereka sesudah itu diberi imbalan dengan biaya Fil, yang mendorong jaringan node yang ingin mereplikasi dan memelihara arsip.

Node ‘Penambang penyimpan’ tetap bersaing memperoleh kontrak untuk sediakan penyimpanan kepada klien untuk jangka kala tertentu. Ketika penambang penyimpan dan klien mereka menyepakati perjanjian, penambang penyimpan menyimpan data klien di sebuah sektor dan “Menyegel” itu untuk sebabkan salinan unik berasal dari data sektor itu. Penambang penyimpan diberi imbalan FIL oleh klien sebagai biaya kesepakatan, dan penambang ini juga sanggup menambang blok dan terima hadiah blok.

Dan itulah pengertian berkaitan Filecoin dan harga terbarunya, semoga kabar ini mampu berguna dan mampu mendukung kalian untuk sadar mata uang kripto lainnya yang memang sporadis terdengar oleh kami seluruh.

Filecoin harga hari ini adalah Rp 773,270 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 6,091,862,114,266 Idr. Filecoin naik 1.81 didalam 24 jam paling akhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 95,492,666,529,553 Idr. Berlangsung peredaran suplai sebesar 123,491,939 FIL koin dan maks.

Penutup

Demikian info yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini perihal judul di atas, semoga kabar ini bisa berfaedah dan bermanfaat bagi kami seluruh, hingga bertemu lagi di dalam pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak.

About jupendie juve

Check Also

Xxnamexx Tentacion Jocelyn Link Video Bokeh Terbaru full HD

pelangi.or.id - Bagi anda yang tengah melacak daerah nonton film atau video bokeh museum terbaru 2022 kemungkinan bisa memakai Xxnamexx Tentacion Jocelyn ini. Pada aplikasi bokeh satu ini anda akan menemukan banyak sekali konten-konten mutu Full HD untuk dinikmati. Kali ini pelangi.or.id juga akan memudahkanmu untuk unduhan aplikasi bokeh viral itu. Apapun perangkat ponsel yang [...]