Breaking News

Biodata Ana de Armas, Pemeran Agen CIA Dalam Film The Gray Man

Pelangi.or.id Biodata Ana de Armas yang merupakan seniman yang berperan di film The Gray Man bisa anda temukan di dalam artikel ini.

Belakangan ini banyak sekali pengagum melacak Biodata Ana de Armas di beraneka media sosial layaknya Twitter dan Instagram.

Seniman Ana de Armas dulu memerankan sosok Marilyn Monroe di film biografi Blonde (2022) dan sukses mencuri perhatian publik.

Ia beradu akting dengan Ryan Gosling, Chris Evans, Regé- Jean Page, Billy Bob Thornton, sampai Jessica Henwick.

Di dalam film The Gray Man itu Ana de Armas akan berperan sebagai Dani Miranda, seorang agen CIA yang menunjang Gray Man (Ryan Gosling) untuk melarikan diri berasal dari kejaran pasukan Hansen (Chris Evans).

Profil dan Biodata Ana de Armas

Ana de Armas yang miliki julukan lengkap Ana Celia de Armas Caso ini merupakan aktris yang lahir di Santa Cruz del Norte, Kuba, pada lepas 30 April 1988.

Aktris cantik ini memulai kariernya didalam seni peran di suatu acara televisi pada th 2007 yang berjudul Elternado.

Sebelum pindah ke Los Angeles pada tahunan 2014, Ana sempat bekerja di industri film Spanyol pada usia 19 tahunan.

Selagi di Los Angeles, Ana merasa kesulitan di dalam berkomunikasi, gara-gara ia tidak mahir mengenakan bahasa inggris.

Tetapi, dengan tekadnya yang bulat, ia pun mulai mempelajari bahasa Inggris dan mulai mengikuti lebih dari satu audisi.

Dikarenakan kegigihannya itu, Ana pun berhasil lolos audisi. Kemudia dia membintangi film bahasa Inggris pertamanya yang berjudul Knock Knock pada tahunan 2015.

Pada year 2017 adalah year di mana namanya melambung melalui film Blade Runner 2049. Meski film itu menuai kontroversi, tapi peran Ana di film itu mendapat banyak pujian.

Berikut ini daftar film yang Ana de Armas bintangi: War Dogs (2016), Yesterday (2019), Wasp Network (2019), Knives Out (2019). Sesudah itu, No Time Today (2020), Deep Water (2020), dan judul-judul yang lainnya.

Di ketahui Ana de Armas juga mengidolakan sebagian bintang Hollywood, diantaranya Kate Winslet, Penelope Cruz, Cate Blachett, dan Meryl Streep.

Sampai artikel ini di tulis pada 23 Juli 2022, akun Instagram Ana de Armas yang bernama @Ana_D_Armas itu sudah di ikuti oleh 7,2 juta pengikut.

About jupendie juve

Check Also

10 Apk Live Gratis Terbaru 2022 (Amerika, China, Thailand)

pelangi.or.id - Lihat live streaming merupakan salah satu hiburan yang amat gampang untuk anda dapatkan. Terlebih, dengan hadir nya Apk Live Bebas juga akan amat menolong anda untuk menyaksikan konten-konten streaming dengan bebas tanpa ada gangguan sedikitpun. Layaknya yang kami ketahui dengan bahwa kebanyakan apk live streaming berisikan konten-konten dewasa yang benar-benar tidak beradab. Oleh [...]