Breaking News

Cara Merubah Tulisan Di WA Jadi Berwarna Warni

Pelangi.or.id Hallo sobat setia pelangi, berjumpa lagi bersama dengan admin, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah info tentang Cara Merubah Tulisan Di WA Jadi Berwarna Warni.

Aplikasi Whatsapp adalah suatu sistem yang bermanfaat untuk bertukar pesan dan untuk saat ini jadi aplikasi yang paling banyak di gunakan di semua dunia.

Di Indonesia sendiri yang sudah kenakan aplikasi ini untuk berkomunikasi lumayan banyak dan kemungkinan hampir seluruh pengguna ponsel memakai aplikasi ini.

Ada banyak sekali fitur yang dihadirkan oleh pihak developer WA yang bisa di gunakan oleh pengguna nya dan salah satu fitur terbaru berasal dari aplikasi ini adalah bisa merubah warna tulisan sesuai yang diinginkan.

Banyak sekali yang tertarik mengenakan fitur ini dikarenakan di anggap lebih asik untuk di gunakan bersama dengan teman-teman.

Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin mengenakan fitur ini, berikut di bawah ini admin akan membagikan cara caranya, yuk silahkan simak.

Cara Membuat Tulisan Di WA Warna Warni

Ada sebagian langkah gampang yang perlu kalian lakukan jika ingin kenakan fitur mengubah warna pada aplikasi Wa.

  • Pertama-tama pastikan kamu sudah memiliki aplikasi WA.
  • Pastikan juga kamu memiliki kuota internet
  • Setelah itu silahkan buka aplikasi Fancy Text + sticker Maker
  • Terus pilihlah Fancy Text dan mulai menulis dengan cara star writing
  • Terdapat banyak sekali style atau pun gaya yang bisa digunakan dan juga bisa mengganti warna tulisan sesuai dengan yang kamu igninkan.
  • Terus kamu bisa pilih Whatsapp dan pilih orang yang akan dikirim pesan tersebut.
  • Silahkan dicoba ya.

Harus kalian ketahui bahwa tulisan warna warni ini bisa anda gunakan pada story juga loh, menjadi tidak hanya bisa di gunakan untuk berkirim pesan saja ya.

Kemungkinan cuman itu saja info yang bisa admin berikan kepada kalian semua, semoga dengan adanya artikel singat ini bisa membatu dan bermanfaat bagi kalian semuanya.

Sekian dan terimakasih banyak.

About jupendie juve

Check Also

Warning Presiden Jokowi: Usut Tuntas Kasus Kematian Brigadir J Secara Transparan!

Pelangi.or.id –Usut tuntas dan jangan tutupi persoalan kematian Brigadir J. Itulah kalimat yang keluar berasal dari mulut Presiden Indonesia Joko Widodo. Penanganan masalah kematian Brigadir J rupanya mengakibatkan Presiden Joko Widodo sedikit gerah. Pasalnya, telah empat kali Jokowi mengingatkan. Presiden Indonesia Joko Widodo ulang menegaskan supaya pengusutan persoalan kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua di usut hingga [...]