Breaking News

Cara Praktis, Mudah & Akurat Cek Nomor XL Sendiri

Pelangi.or.id – Hayo siapa nih teman-teman yang hingga sementara ini belum hafal dengan nomor ponselnya sendiri? Terkecuali anda terhitung orang yang layaknya itu tandanya anda butuh banget berita yang satu ini nih. Sekarang ini kami bakalan bahas berkaitan cara cek nomor Xl.

Untuk anda nih yang kenakan provider XL bisa banget bergabung ya pada pembahasan ini. Terlebih lagi untuk anda yang gak tau caranya cek nomor ponsel sendiri ya guys. Dengan anda memperhatikan pembahasan pada artikel ini mimin jamin anda bakal bisa deh cek nomor ponsel sendiri.

Cara yang akan mimin berikan disini tuh ringan banget lho guys. Bisa anda terapkan sementara ini juga sebatas dengan mengenakan ponsel aja lho. Tetap juga langkah-langkah yang kudu anda melaksanakan gak repot dan gak ribet mirip sekali lho guys.

Untuk anda nih yang gak tau terkait cara-cara cek nomor gitu. Mendingan anda segera aja deh melihat sebagian cara cek nomor di bawah ini untuk anda ya guys ya. Tentunya nanti juga akan mimin sertakan langkah-langkah mengecek nomor XL nya hanyalah untuk anda para pembaca setia Pelangi.Or.Id.

Beberapa Cara Cek Nomor XL Prioritas Mudah Dan Cepat

Kebanyakan berasal dari anda tuh banyak yang gak tau terkait tata cara cek nomor gitu ya guys. Bukan gak tau yang punyai arti gak tau apa-apa ya guys. Namun pada umumnya tuh anda sebatas tau satu cara yang bisa digunakan untuk cek nomornya gitu kan ya.

Nah anda juga terhitung kedalam yang mana nih guys, tau satu cara atau malah gak tau mirip sekali? Untuk anda yang semata-mata sadar satu cara vital anda bisa tingkatkan ilmu perihal sebagian cara cek nomor ya guys. Dan anda yang belum tau mirip sekali, menjadi bisa tau deh sebagian cara yang bisa ditunaikan ya kan guys.

Di zaman sekarang ini tuh ya kami kudu banget mirip yang namanya nomor ponsel kan. Gara-gara sekarang tuh jika anda ingin melaksanakan pendaftaran atau apapun tentu butuh banget nomor ponselnya. Hampir seluruh kegiatan gitu bisa anda jalankan mengenakan nomor ponsel ya.

Kan jikalau anda jelas berapa nomor ponsel anda kegiatan anda menjadi gampang dong guys. Terkecuali saatnya membutuhkan nomor ponsel gak harus ribet cari-cari lagi ya guys. Nah segera aja deh ya kami masuk pada pembahasan berkaitan langkah-langkah atau cara cek nomor XL nya untuk anda.

Memperhatikan tiap tiap langkah yang diberikan sehingga anda gak salah ya guys. Konsisten juga proses cek nomor ponsel anda akan terjadi dengan lancar dan gak akan ada hambatan apapun. Cuss aja disimak lebih dari satu cara yang bisa anda laksanakan dibawah ini.

Bisa Dengan Cara Melakukan Panggilan Ke Nomor Orang Lain

Cara pertama yang bisa banget anda laksanakan adalah menelpon orang lain. Ini tuh cara yang termudah dan tercepat yang bisa anda jalankan untuk tau nomor ponsel anda. Sekedar dengan menelpon nomor orang terdekat anda aja lho guys.

Begini nih cara yang bisa kamu gunakan untuk cek nomor dengan cara telepon aja ya guys. Bisa ikutin aja cara yang mimin kutip dari upperline.id di bawah ini ya guys.

  • Pertama kamu perlu membuka menu telepon yang ada di ponsel kamu.
  • Terus itu tuh kamu bisa cari kontak orang yang ingin kamu hubungi tersebut.
  • Dan kalau sudah ketemu kamu bisa nih ya telepon langsung.
  • Setelahnya kamu minta orang tersebut untuk screenshot nomor kamu dan kirimkan langsung ya guys ya.

Bisa Juga Dengan Menggunakan Aplikasi MyXL

Tiap-tiap provider sekarang tuh sudah punyai aplikasi masing-masing lho guys. Tentunya dengan memakai aplikasi para pengguna kartu gitu semakin ringan ya guys ya. Dipermudah dengan adanya aplikasi yang dibuat oleh providernya.

Kayak aja XL ini ya guys. dia juga mempunyai aplikasinya sendiri. Sebutan aplikasinya tuh Myxl yang bisa anda temukan dengan gampang di Google Play Store gitu. Nah tentunya cara cek nomor ponsel gunakan aplikasi yang satu ini tuh enteng banget, begini nih.

  • Kamu perlu download aplikasinya terlebih dahulu.
  • Setelah terdownload kamu bisa langsung buka aplikasinya ya guys ya.
  • Kalau sudah terbuka bisa tuh kamu lihat beranda sebagai tampilan utama aplikasi.
  • Nantinya kamu bisa lihat nomor kamu di beranda tersebut ya.

Minta Bantuan Operator XL Untuk Cek Nomor

Akhirnya ada cara yang benar-benar-terlampau ringan dan bisa anda gunakan untuk cek nomor XL ya guys. Yaitu anda bisa minta perlindungan pada operator XL untuk cek nomor ponsel lho. Gak cuma cek nomor ponsel aja tetapi anda juga bisa nih tanya beraneka berita perihal provider anda.

Ada sebagian cara yang bisa anda jalankan untuk meminta dukungan pada operator. Ini dia lebih dari satu cara yang bisa anda hubungi untuk cari tau nomor ponsel anda.

  • Melalui call center XL, dengan menghubungi call center XL kamu bisa tanya semua informasi yang berkaitan dengan provider kamu. Bisa langsung hubungi ke nomor 818 atau 817  ya guys ya. Tenang aja guys layanan yang satu ini tuh gratis kok gak perlu mengeluarkan biaya atau gunakan pulsa.
  • Bisa lewat E-mail, dengan mengirim pesan e-mail ke alamat [email protected]. Bisa juga juga melalui live chat ataupun website resmi XL ya.
  • Melalui Twitter ataupun Facebook juga bisa lho guys. Jadi untuk kamu yang gak mau melalui email atau call centernya, bisa melalui Twitter ataupun Email. Bisa langsung mention Twitter @myXLCare ataupun kamu bisa chat ke Facebook FanPage Facebook @myXL.

Bisa Juga Langsung Kamu Cek Melalui Dial

Ini dia cara cek nomor yang simple dan gak pakai ribet nih guys. Pasalnya lebih dari satu langkah yang wajib anda melaksanakan ini tuh enteng banget. Seluruh orang yang lagi simak artikel ini juga tuh tentu pada bisa deh praktekinnya.

  • Buka aja menu panggilan dari ponsel kamu.
  • Setelahnya kamu bisa buka papan tombol ketikan kamu.
  • Langsung aja nih ketik *123# lalu pilih call.
  • Kemudian akan muncul beberapa opsi yang bisa langsung kamu pilih ya guys ya.
  • Pilih 1 agar kamu akan langsung dibawa menuju bagian informasi nomor XL.

Menggunakan Kode USSD Juga Bisa

Tak sekedar mengenakan dial diatas anda masih miliki lebih dari satu cara lagi untuk bisa anda gunakan lho guys. Salah satunya yaitu dengan cara memakai kode USSD ya guys ya. Nah sehingga anda bisa segera praktekan caranya bisa banget ikuti langkah-langkah disini.

  • Kamu bisa melakukan cara ini pada menu panggilan ponsel kamu ya guys.
  • Terus langsung aja buka keyboard guna ketikan *123*7*1*2# untuk memulai pengecekan.
  • Lanjut kamu pilih call dengan menekan ikon telepon ya.
  • Nantinya kamu akan di berikan beberapa pilihan, bisa langsung klik 97 untuk next.
  • Terus ketik untuk buka menu cek profil dan ketik lagi untuk cek nomor ponsel.
  • Dan langsung aja catat nomor ponsel kamu agar tidak lupa.

 

About jupendie juve

Check Also

Menjadi Tersangka, Ferdy Sambo Terancam Pidana Hukuman Mati

Pelangi.or.id –Irjen Ferdy Sambo terancam pidana sanksi mati usai formal jadi tersangka baru didalam masalah pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Inspektur Jenderal Ferdy Sambo sebagai tersangka. Eks Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan itu di duga membunuh ajudannya, Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. “Fs menyuruh jalankan dan [...]