Check Coverage Apple, Cara Untuk Mengetahui Masa Garansi Resmi.

Pelangi.or.id – Halo para pengguna internet di manapun kalian berada, semoga selalu di dalam suasana sehat sehat saja ya.

Di dalam artikel kali ini kita akan menambahkan kabar seputar Hp Apple atau Iphone. Untuk informasi lebih lengkap lagi mari kami simak artikel ini hingga selesai.

Cek Garansi Iphone

Jika kalian akan membeli hp iphone bekas alangkah baiknya mengecek jaman garansi handphone terlebih pernah. Menjadi, jika sebuah nanti mengalami rusaknya, kalian bisa memanfaatkan garansi itu.

Garansi yang masih aktif akan terlampau berfaedah sekali, bila berlangsung apa-apa pada iphone yang kalian memiliki untuk meminimalisir kekhawatiran akan keluar banyak uang.

Corporate Apple udah sedia kan lebih dari satu cara untuk mengecek apakah iphone kalian masih aktif garansinya atau tidak. Tak sekedar itu kalian juga mampu sekaligus mengecek standing perlindungan tehnis lewat telephone berasal dari Apple dan juga Applecare.

Salah satu caranya yaitu lewat web checkcoverage.apple.com, cara ini terlalu berguna sekali untuk mengecek iphone bekas yang akan dibeli. Namun alangkah baiknya, kalian kudu mengerti terlebih dahulu nomor seri iphone itu.

Untuk lihat nomor seri iphone, kalian bisa ikut langkah-langkah berikut ini.

Cara Cek Nomor Seri Iphone

  1. Buka Settings
  2. Sentuh menu General
  3. Sentuh menu About
  4. Lihat nomor serinya di bagian Serial Number

Sehabis meraih nomor seri berasal dari iphone itu, maka saatnya memasukkan nomornya di web Apple dengan langkah berikut.

Cara Cek Coverage Iphone Melalui Website

  1. Buka halaman web checkcoverage.apple.com
  2. Masukkan nomor seri yang didapatkan sebelumnya ke kotak Enter your serial number
  3. Masukan kode captcha
  4. Lalu klik tombol continue

Tidak cuman dengan cara di atas, sebetulnya ada cara yang lebih enteng lagi untuk mengecek standing coverage iphone, yaitu segera berasal dari menu Settings.

Caranya adalah seperti berikut.

Cara Cek Coverage Iphone Melalui Handphone

  1. Buka Settings
  2. Sentuh menu General
  3. Sentuh menu About
  4. Sentuh menu Limited Warranty
  5. Akan ditampilkan coverage yang aktif saat ini

Ringan sekali kan caranya? Cara cek coverage iphone lewat website Apple lebih baik ketika kalian ingin membeli iphone bekas, sebab informasinya lebih detail.

Akan namun cara cepat lewat menu setelan di dalam iphone juga benar-benar bermanfaat, ketika anda tengah memegang handphone layaknya kala mengecek segera kondisinya.

Penutup

Demikian itulah pembahasan berkenaan cara cek garansi iphone yang berhasil kita tulis di atas.

Tak sekedar artikel ini, kalian bisa juga meraih kabar menarik lainnya hanyalah di website kesayangan kita ini.

About jupendie juve

Check Also

Full Scandal Videos Majo Ramirez Video Viral Yonuel Y Majo Ramirez Video Viral de Snapchat Majo Ramirez

Pelangi.or.id – Hallo sahabat pelangi yang cantik dan tampan, jumpa ulang dengan admin disini dengan info terbaru dan menarik sebab hal ini tengah jadi perbincangan di media sosial yaitu Full Videos Majo Ramirez Video Viral Yonuel Y Majo Ramirez Video Viral de Snapchat Majo Ramirez. Jika kamu adalah orang yang tengah melacak keberadaan video full [...]