Breaking News

Citayam Fashion Week Dibubarkan, Berikut Kronologinya

Pelangi.or.id Citayam Fashion Week dibubarkan oleh petugas dan videonya viral ke beraneka media sosial. Penasaran dengan video Citayam Fashion Week?

Berikut ini berita lengkap perihal Citayam Fashion Week dibubarkan polisi yang berhasil kita rangkum berasal dari beraneka sumber pemberitaan media online.

Citayam Fashion Week pas ini masih jadi perbincangan hangat di seluruh kalangan baik di sosial media maupun dunia konkret.

Lebih-lebih Citayam Fashion Week jadi perebutan pihak-pihak yang ingin mendaftarkan ke HAKI dengan atas sebutan corporate mereka.

Pas ini sedang viral video anak-anak Citayam Fashion Week yang terdiri berasal dari Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok ini dibubarkan oleh Petugas.

Ternyata, alasan itu gara-gara mengganggu lalu lintas dan zebra cross di tempat Dukuh Atas dan Sudirman.

Di dalam video itu, para petugas mengimbau untuk bijak di dalam mengenakan jalanan di tempat setempat.

“Adek-Adek, abang-abang, kakak-kakak seluruh, untuk bisa bijak. Zebra cross adalah digunakan untuk penyeberangan orang. Bukan untuk fashion show,” kata salah satu petugas.

Didalam video itu, seluruh anak-anak yang sedang berlalu lalang seketika berhenti dan berkumpul di pinggir jalan, dan juga sebagian konten creator pun juga ikut berhenti.

Didalam video itu, tampak seluruh anak-anak yang biasa berlalu-lalang, seketika berhenti dan berkumpul di pinggir jalan.

Sebagian konten kreator juga tampak ikut menepi. Sedangkan yang lain tampak sedang mengambil rekaman video atas suasana itu.

Tidak cuman petugas, para warga kira-kira juga menolong membubarkan Citayam Fashion Week dan formal ditutup.

Di ketahui bahwa Citayam Fashion Week atau CFW merupakan aktivitas para pemuda yang memamerkan gaya berpakaian mereka dengan memanfaatkan jalanan untuk catwalk.

Hal itu membawa dampak timbulnya stagnasi lalu lintas yang memadai panjang. Ini yang sebabkan petugas mengamankan dan menertibkan kawasan itu.

About jupendie juve

Check Also

Menjadi Tersangka, Ferdy Sambo Terancam Pidana Hukuman Mati

Pelangi.or.id –Irjen Ferdy Sambo terancam pidana sanksi mati usai formal jadi tersangka baru didalam masalah pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Inspektur Jenderal Ferdy Sambo sebagai tersangka. Eks Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan itu di duga membunuh ajudannya, Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. “Fs menyuruh jalankan dan [...]