Breaking News

Ini Video Viral Mariam Hadid Sebagai Nabi Wanita Pertama Viral Tiktok

Pelangi.or.id Media sosial ulang heboh dengan unggahan sebagian video ta’aruf Mariam Hadid sebagai Nabi Wanita Pertama viral Tiktok.

Video Mariam Hadid mengaku sebagai Nabi Wanita Pertama yang lagi viral di Tiktok, segera mengundang kemarahan ribuan netizen di semua dunia.

Sekarang ini video Mariam Hadid yang mengaku sebagai Nabi Wanita Pertama sahih-sahih mengundang kemarahan berasal dari bermacam kalangan warganet.

Mereka mengecam tindakan Mariam Hadid yang juga sebagai konten kreator di Onlyfans itu dinilai udah laksanakan penistaan dan lecehkan Islam.

Video Mariam Hadid lecehkan Islam mendadak viral Tiktok dan banyak pengguna media sosial mengecam tindakan sang Tiktoker Onlyfans itu.

Konten Mariam Hadid di Tiktok berkaitan ‘Lawak’ Islam dan membaca surat Al-Fatihah dengan video yang berjudul, ‘Hal-Hal aneh yang saya menonton di dalam mimpi saya.’

Ada tiga berasal dari video terbarunya udah beroleh banyak perhatian lebih berasal dari 1 juta Views. Ketiga video itu menampilkan Mariam Hadid pakai kostum Spider Gwen.

Di mana di dalam video viral Tiktok itu, Mariam Hadid jalankan kegiatan seperti muslimah, mulai berasal dari salat dan memegang Al Quran.

Pada video pertama wanita dengan kostum Spider Gwen itu terlihat tengah berdoa di atas sajadah. Di lansir berasal dari Hype, wanita itu bernama Mariam Hadid.

Mariam Hadid Klaim Nabi Wanita Pertama

Mariam apalagi menuliskan di Tiktok bahwa dirinya sebagai nabi wanita pertama. Aksi Mariam Hadid Tiktok segera menuai kritik pedas, begitu juga di Facebook.

Tak sedikit warganet yang mengecam aksinya. Apalagi ada pengguna Facebook, Mohd Azahar mengunggah Mariam di profilnya untuk menciptakan pencerahan.

Sesudah itu mendorong pengikutnya untuk melaporkan Mariam di Tiktok. Netizen menambahkan komentar bahwa mereka terganggu oleh konten Mariam.

>>Video Mariam Hadid Tiktok

Wanita yang didalam kontennya sering mengenakan hijab ini sering mengatakan jika dia merupakan seorang tipe. Ia mulai aktif di Tiktok semenjak awal year 2022.

Mariam Hadid mengaku punyai akun Onlyfans. Ia memperoleh pertanyaan berasal dari warganet berkenaan hijab yang ia pakai. Mariam menjawab hijab adalah simbol wanita muslimah.

“Saya pikir seluruh orang bisa mengenakan apapun yang ia pakai. Jika anda bahagia kenakan hijab ya pakai saja jikalau tidak ya telah. Saya puas menggunakan hijab,” jawabnya.

About jupendie juve

Check Also

Twitter Japanese Sage Video Bokeh Full HD House Indonesia

pelangi.or.id - Sebuah aplikasi yang mempunyai kemampuan editing video bokeh selagi ini tengah banyak dicari, pasalnya aplikasi layaknya ini tengah viral di twitter Japanese. Apabila anda mau mencoba aplikasi yang telah support di Android dan iphone ini, maka bisa anda simak penjelasannya dibawah ini. APK Video Bokeh Twitter Japanese Sage 2022 Download Video Di di [...]