Breaking News

Instagram Kurma Citayam Diserbu Usai Tolak Foto Dara Arafah

Pelangi.or.id Berikut ini julukan akun Instagram Kurma Citayam yang viral lantaran menampik ajakan foto bersama dengan Selebgram Dara Arafah.

Belakangan ini banyak sekali yang melacak julukan akun Instagram Kurma Citayam. Berikut ini namanya Instagram Kurma Citayam.

Lebih dari satu hari ini publik tengah heboh dengan acara Citayam Fashion Week yang memuat aktivitas fashion berasal dari anak-anak yang puas nongkrong di area Dukuh Atas.

Tak sedikit orang yang sekarang ini malah melacak sebutan akun Instagram Kurma Citayam. Penasaran dengan sebutan akun media sosial Kurma?

Kurma Citayam adalah seorang gadis cantik yang berhasil mencuri perhatian publik melalui acara Citayam Fashion Week sebagian hari lalu.

Sebutan Kurma jadi perbincangan netizen usai berani menampik ajak foto dengan Selebgram Dara Arafah yang mendatanginya.

Kenyataan Citayam Fashion Week begitu viral dan menjadi buah bibir. Lebih-lebih hal ini hingga di sorot banyak seniman dan seleb yang mengimbuhkan tanggapan bermacam.

Tak sebatas sekadar berpendapat, ada juga sejumlah seniman yang apalagi hingga turun segera memeriahkan Citayam Fashion Week.

Salah satunya adalah Selebgram Dara Arafah yang baru-baru ini terlihat hadir di Citayam Fashion Week.

Pada kesempatan itu, Dara sempat bertemu dengan Kurma, salah satu remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok) yang tengah viral.

Dara pun sempat meminta izin Kurma untuk foto bersama dengan. “Salam kenal, aku Dara, aku mau ngajak foto anda boleh gak? mirip temen-temen aku,” ungkap Dara.

Sayangnya Kurma dengan sopan menampik ajakan Dara untuk foto dengan dengan alasan bahwa ia tengah sibuk untuk membawa dampak konten.

Kendati demikian, Dara pun meminta maaf dikarenakan udah mengganggu saat Kurma. “Oh mau ngonten, oke, maaf ya ganggu kak,” katanya.

Kurma kemudian menangkupkan tangannya dan tersenyum sebelum selanjutnya pergi meninggalkan Dara dan teman-temannya.

Dara sesudah itu mengungkapkan rasa kecewanya tak bisa foto dengan Kurma. “Ya agak kecewa sih ya, ternyata , kecewa serupa diri sendiri ya, haha,” ungkap Dara.

Lebih lanjut, rendezvous Dara dan Kurma ini sesudah itu menuai bermacam tanggapan netizen ketika dibagikan kembali oleh akun gosip.

Menilik berasal dari kolom komentar, tampak banyak netter mengimbuhkan pujian atas sikap sopan Kurma pas menampik ajakan Dara untuk foto bersama dengan.

About jupendie juve

Check Also

Yandex 164.68 l27 15 Link Streaming Bokeh Japanese New Koleksi

Pelangi.or.id – Suatu akses di dalam kategori link Yandex 164.68 l27 15, sampai sekarang ini memang selalu diandalkan bagi kebanyakan orang untuk nikmati suatu konten yang memuaskan. Dan pemakaian link yang layaknya ini sangatlah ampuh, agar kalian juga bisa mencoba untuk memanfaatkan link nya. Download Aplikasi Bokeh Android by Yandex 164.68 l27 15 Kudu kalian [...]