Breaking News

Instagram Mardani Maming Jadi Bulan-bulanan Para Netizen

Pelangi.or.id Mardani H Maming adalah mantan Bupati Tanah Bambu mampir menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi alias KPK.

KPK menetapkan Mardani Maming sebagai buronan atau Dpo. Pasalnya, mantan Bupati Tanah Bambu itu tidak berkunjung mencukupi panggilan penyidik.

Tidak cuman mantan Bupati Tanah Bambu, Mardani Maming juga merupakan seorang politikus berasal dari PDI Perjuanga dan juga Bendahara Generik PBNU 2022-2027.

Sehabis menyerahkan diri ke Kpk, Mardani Maming mengaku ke publik dirinya tidak kabur, ia mengklaim sekedar pergi berziarah ke makam Wali Songo.

Usai menyerahkan ke Kpk, Mardani Maming pun pada akhirnya jadi bulan-bulanan netizen di media sosial.

Kolom komentar Instagram pribadinya @Mardani_Maming penuh dengan insinuasi, hujatan dan komentar negatif lainnya berasal dari warganet.

“Buronan negara,” tulis akun @Abizuliansyah sebagaimana media ini lansir berasal dari Instagram @Mardani_Maming di unggah @Abizuliansyah.

“Dpo ini bos,” sindir akun @Ahmadzia_Ulhaq. “Di jemput KPK pada sementara masih muda,” sindir akun @Firmen_.

Banyak pula warganet yang mendesak kader PDIP itu bertanggung jawab atas tindakan suap yang udah dilakukannya.

“Kok kabur, era perampok uang penduduk cemen. Berani berbuat berani bertanggung jawab dong,” pinta akun @Ophynurdin.

“Hanyalah di Indonesia telah mengetahui korupsi tetapi kebal hukum. Licin kaya belut, telah banyak berasal dari partai redbull (Pdip). Ayo tangkap @Offical.Kpk @Divisihumaspolri,” ucap akun @Adipatinisara.

Untuk di ketahui, eks Bupati Tanah Bumbu Mardani sudah menyerahkan diri ke KPK.

Sesudah menyerahkan diri, politikus PDIP itu ditahan selama 20 hari termasuk semenjak Kamis, 28 Juli 2022 hingga 16 Agustus 2022 di rutan Kpk.

About jupendie juve

Check Also

Menunggu Klarifikasi Ardhito Pramono, Video Viral Mirip Dirinya Viral Twitter

Pelangi.or.id – Tunggu klarifikasi Ardhito Pramono, Video Sama Dirinya Viral Twitter. Begitulah kabar yang tengah heboh di media sosial ini. Jumat, 29 Juli 2022, sedari pagi pengguna aplikasi burung biru tengah ramai dan trending topic sebutan Ardhito. Julukan musisi itu segera viral. &Nbsp;Video syur sama Ardhito Pramono mendadak menjadi perhatian netizen. Video itu beredar di [...]