Breaking News

Jembatan Senilai Rp10 Miliar Ambruk Parah

Pelangi.or.id – Beredar di media sosial, terkhusus Facebook, Jembatan Tambakboyo di Desa Tambakboyo, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Sedang, ambruk dan jatuh ke sungai, Jumat 31 Desember 2021 pukul 10.00 Wib. Jembatan yang dibangun dengan anggaran senilai Rp 10 Miliar alami ambruk waktu masih didalam proses pengerjaan. Diduga, penyebab ambrolnya jembatan itu sebab ada kesalahan tehnis waktu pengerjaan. Video jembatan ambrol itu viral dan diunggah oleh andreli_48 di Instagram. Nampak di video itu, jembatan itu ambrol dan bagian berasal dari jembatan itu masuk ke sungai.

Lokasi jembatan ambrol itu di Tambakboyo, Tawangsari, Sukoharjo, Jawa Sedang. Kejadian ambrol diduga ada kesalahan tehnis yakni human eror pas melaksanakan penyetelan tali jembatan. Dan unggahan soal ambruknya jembatan bernilai kontrak Rp10,8 miliar itu, memunculkan beraneka tanggapan berasal dari netizen. Bahkan sumber dananya berasal berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Area (Apbd) Kabupaten Sukoharjo. Implikasi kejadian itu, kini pekerja project mau tak mau perlu membangun lagi jembatan itu berasal dari awal. Pelaksana project sendiri udah mengajukan perpanjangan sementara dan pejabat pembuat komitmen project itu selanjutnya setuju untuk memperpanjang jaman pengerjaan sampai 18 Januari 2022.

Jembatan sepanjang 200 meter dengan lebar 1,8 meter ini ambrol sebab sebagian tali pemancangnya tanggal.

Jembatan ini sendiri dibangun untuk menghubungkan sejumlah dusun di Desa Tambakboyo dengan Desa Blerong, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo, Jawa Sedang. Kini, pupus telah asa warga untuk secepatnya nikmati fasilitas jembatan penghubung ini, dan kudu tunggu lagi proses pemugaran dan juga pembangunan jembatan yang molor berasal dari pas yang ditentukan.

Padahal jembatan ini adalah asa warga, dikarenakan memudahkan mereka mengurus administrasi di Kantor Kecamatan Tawangsari maupun untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Sekarang, warga di Desa Tambakboyo terpaksa mengambil jalan memutar, melewati jembatan lain di Kabupaten Klaten, Jawa Sedang, implikasi berasal dari kejadian itu.

tidak cukup lebih begitu info yang kita sanggup, semoga berguna, hingga jumpa di artikel kelanjutannya, tetap kunjungi blog kita untuk meraih berita terakurat lainnya, salam hangat.

About jupendie juve

Check Also

Xxnamexx Tentacion Jocelyn Link Video Bokeh Terbaru full HD

pelangi.or.id - Bagi anda yang tengah melacak daerah nonton film atau video bokeh museum terbaru 2022 kemungkinan bisa memakai Xxnamexx Tentacion Jocelyn ini. Pada aplikasi bokeh satu ini anda akan menemukan banyak sekali konten-konten mutu Full HD untuk dinikmati. Kali ini pelangi.or.id juga akan memudahkanmu untuk unduhan aplikasi bokeh viral itu. Apapun perangkat ponsel yang [...]