Breaking News

Keren! Yamaha Fazzio Hybrid Banyak Diburu Para Artis, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Pelangi.or.id – Hallo gaes jumpa lagi dengan admin yang super kece. Pada pembahasan kami kali ini admin akan mengulas perihal Yamaha Fazzio Hybrid: Spesifikasi dan Harganya.

Luar biasa Yamaha Fazzio Hybrid – Connected . Belum lama dikenalkan, skutik terbaru kategori Classy Yamaha itu sudah mendapatkan sambutan yang luar biasa berasal berasal dari konsumen. Buktinya, hampir seluruh dealer Yamaha di Jawa Tengah dan Yogyakarta kebanjiran order atau pesanan berasal berasal dari konsumen.

Bahkan, salah satu grup dealer di Jateng dan Yogyakarta, Yamaha Mataram Sakti, membukukan total pesanan hingga 500 unit. Wajar, apabila total jumlah pesanan untuk Fazzio Hybrid-Connected di wilayah Jateng-Yogyakarta hampir menyentuh angka 2.000 unit.

Yamaha telah memulai year baru dengan harapan baru dan dengan ini memasuki model terbarunya, Fazzio Hybrid 2022. Dibanderol dengan harga Rp 21,7 juta, skuter hybrid baru Yamaha ini hadir di di dalam empat pilihan warna yang menarik – biru, merah, putih, dan hitam.

Pas ini terbatas untuk pasar Indonesia, Fazzio Hybrid ditenagai oleh mesin 124,8 cc, silinder tunggal, SPOHC yang dirancang dengan efisiensi mesin Blue Core Yamaha.

Mesin itu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 8,3 hp pada 6.500 rpm dengan torsi puncak 10,6 Nm pada 4.500 rpm. Tenaga dikirim ke roda melalui unit CVT dan penggerak sabuk.

BACA JUGA:

Menambah semburan tenaga dan menopang mesin adalah Smart Motor Generator yang kontribusinya menggebrak saat pengendara berakselerasi hingga maksimal tiga detik. Pada selanjutnya, start/stop engine tidak hanyalah tingkatkan efisiensi tetapi juga mengurangi kebisingan dan emisi sementara idle.

Yamaha telah mengemas skuter hybrid barunya dengan lebih dari satu gigi pintar yang hanyalah meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengendara.

Daftar ini termasuk kunci pintar, speedometer digital lengkap, soket listrik, lampu depan Led, saku peralatan di bawah setang, lampu hazard, soket listrik, kompartemen penyimpanan besar (17,8 liter), dua kait kargo, sebuah papan lantai, ban tubeless besar, dan gantungan aksesori di samping.

Jika itu belum lumayan, Yamaha menawarkan skuter hybrid Fazzio dengan lebih dari satu aksesori, seperti port aksesori untuk bagasi luar (Kapasitas maks: 1kg), tas empuk kaki (Kapasitas maksimal: 1kg), dan panel penutup khusus.

Terlebih lagi, Yamaha Fazzio hybrid 2022 dilengkapi dengan teknologi Communication Control Unit (Ccu) kelas satu yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Yamaha Y-Connect.

Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid

Yamaha Fazzio Hybrid: Spesifikasi dan Harga

PenangguhanDepan: Teleskopik;

Belakang: Unit AyunanREMDepan: Cakram;

Belakang: DrumBanDepan: 110/70-12 47L;

Belakang: 110/70-12 47L

Tinggi Kursi750 mm

Jarak terendah ke tanah135 mmBerat95 kg

HargaRp 21,7 jutaYamaha Fazzio Hybrid: Spesifikasi dan Harga

About jupendie juve

Check Also

Ini Alasan Reksadana Tepat Menjadi Dana Darurat

Pelangi.or.id - Dana darurat adalah tulang punggung planning keuangan keluarga jika berlangsung keadaan mendesak yang mampu menguras biaya. Kelola anggaran Kamu sebab Kamu mampu menyebabkan stres. Lebih-lebih jika Kamu tidak mempunyai dana darurat dan ternyata punya hal-hal yang tidak terduga. Apalagi, jika Kamu tidak mengalami situasi darurat sekalipun, Kamu juga akan dihantui oleh perasaan cemas [...]