Breaking News

Link Download Video Viral Jeje Slebew Citayam

Pelangi.or.id Inilah link unduhan video viral Jeje Slebew yang belakangan ini tengah banyak yang mencarinya sebab aksinya tidak cukup senonoh sampai menuai kecaman.

Lewat artikel anda akan beroleh link unduhan video viral Jeje Slebew yang belakangan ini memadai menarik minat para netizen.

Jeje Slebew adalah seorang gadis cantik yang namanya viral di beraneka media sosial layaknya Tiktok, Twitter dan Instagram.

Kecantikan gadis enteng ini memadai memikit pria. Maka tak heran jika ada video tidak cukup senonoh miliknya segera mendapat atensi netizen.

Apakah anda bagian berasal dari netizen yang tengah melacak link unduhan video viral Jeje Slebew di Tiktok dan Twitter? Jika sahih, berikut ini berita lengkap perihal Jeje Slebew.

Sebutan Jeje Slebew belakangan ini memadai viral sesudah adanya video lawas beredar. Aksi Jeje di dalam video itu banyak yang menilai memadai tak senonoh.

Dengan mudahnya, Jeje Slebew jadi bintang jenis didalam video tak senonoh itu. Kini beraneka komenter miring kepada Jeje konsisten menggema.

Video Jeje Slebew mendadak viral ke bermacam media sosial Tiktok, Twitter, Telegram dan Youtube sampai menjadi buruan netizen.

Video Jeje Slebew yang memuat aktivitas tak senonoh itu beredar luas ke bermacam media sosial. Apalagi banyak berasal dari mereka telah saksikan aksinya.

Media sosial lagi riuh dengan beredarnya suatu video viral. Di mana pemeran wanita merupakan Jeje Slebew yang sekarang ini tengah viral.

Pemeran video juga udah mengakui dan bahwa video itu adalah rekaman lawas. Tapi apa jadinya jikalau baru sekarang ini viral? Berikut ulasannya.

Jaman lalu Jeje Slebew lagi menjadi sorotan usai namanya melambung berkat acara Citayam Fashion Week. Video lawas Jeje Slebew tak senonoh muncul.

Ini Link Download Video Jeje Slebew

Video itu di bagikan di akun Youtube Muammar Saddam yang di ketahui sering mengunggah konten dewasa yang perlihatkan keseksian wanita.

Kini Jeje Slebew selanjutnya minta maaf. Lewat Instagram Story, Jeje Slebew menjelaskan bahwa video yang berada di Youtube Muammar Saddam itu merupakan konten lawas.

“Halo guys, menjadi lagi rame di Twitter trending satu, video Jeje beredar serupa bang Muammar Saddam, namun video itu sudah lama banget. Di sini juga telah ada bang Saddamnya segera menjadi gak boleh menghujat ya.” tutur Jeje.

Akhirnya lewat unggahan Reels Muammar Saddam, keduanya juga meminta maaf atas unggahan Youtube yang viral di sosial media.

“Oke temen-temen, gue atas julukan Muammar Saddam dan Jeje Slebew meminta maaf sebesar-besarnya, atas kejadian di Twitter terkait video kami yang tiga bulan yang lalu,” ujar Saddam.

“Isn’T jeje like..16? come on masih di bawah umur loh,” ujar seseorang yang pertama kali jelas masalah ini
Sebelumnya warganet geram dan tak habis pikir dengan ulah si pembuat video yang mengajak Jeje untuk ikut andil didalam video itu.

>>DOWNLOAD VIDEO<<

Pasalnya usia Jeje masih di bawah umur, dan lebih dari satu konten yang di buat. Kini video lawas itu sudah beredar luas ke berbagai media sosial.

About jupendie juve

Check Also

Twitter Japanese Sage Video Bokeh Full HD House Indonesia

pelangi.or.id - Sebuah aplikasi yang mempunyai kemampuan editing video bokeh selagi ini tengah banyak dicari, pasalnya aplikasi layaknya ini tengah viral di twitter Japanese. Apabila anda mau mencoba aplikasi yang telah support di Android dan iphone ini, maka bisa anda simak penjelasannya dibawah ini. APK Video Bokeh Twitter Japanese Sage 2022 Download Video Di di [...]