Breaking News

Mengenal Lebih Dekat Sosok Mendiang William Tandiono

Pelangi.or.id Artikel ini akan membahas kabar perihal mengenal lebih dekat sosok mendingan William Tandiono menantu konglomerat Dato Sri Tahir.

Duka menyelimuti keluarga konglomerat Dato Sri Tahir. Menantunya, William Tandiono, suami berasal dari Victoria Tahir sudah meninggal dunia pada 23 Juli 2022.

Dato Sri Tahir dikenal sebagai konglomerat, pengusaha di Indonesia yang juga pendiri Mayapada Group. Ia juga merupakan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

Tapi tak banyak yang paham layaknya apa rekam jejak William Tandiono semasa hidupnya. Lewat rangkum bermacam sumber, mari mengenal lebih dekat sosok mendiang William Tandiono.

Lahir pada 4 Mei 1977, William Tandiono merupakan putra pasangan Mansjur Tandiono dan Lily Harsono.

Pada 1998 ia selesaikan pendidikan di University of California, Berkeley dan pada 1999 di Stanford Universit
Menikah dengan Victoria Tahir, William Tandiono juga meninggalkan tiga anaknya yakni Cassia Tandiono, Joshua Tandiono dan Charis Tandiono.

Posisi terakhirnya sebelum meninggal dunia adalah Direktur Primer PT Maha Properti Indonesia (Mpro).

William Tandiono menjabat sebagai Direktur Primer MPRO semenjak 17 Desember 2021.

Sebelum jadi Dirut, ia menduduki posisi Komisaris. Riwayat pekerjaan William Tandiono terhitung sebagai Executive Vice President di PT Aneka Coffee Industry (2002).

Sesudah itu, Presiden Direktur di PT Tanamulia Real Estate (2005), Direktur di PT Topas Multi Finance (2007), Direktur di PT Javabica Aneka Resources (2008).

Pada akhirnya, Direktur PT Basari Aneka Ciptaan (2011), Direktur Primer PT Banua Multi Guna (2016), dan Komisaris MPRO (2018).

Anak bisnis Mpro, PT Trixindo Selaras pas ini masih melanjutkan dan mempersiapkan pembangunan Apartemen Thames di dalam kawasan hunian yang berlokasi di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Project itu udah diberi julukan Simprug Signature.

Project lainnya yang tengah dikembangkan yakni project Tanjung Layar Beachfront City di Makassar dan The Grand Maja di Maja, Lebak, Banten.

About jupendie juve

Check Also

5 Daftar Pemilik Apotek Jaringan Terluas di Indonesia

pelangi.or.id - Di Indonesia jaringan apotek-apotek besar dan top of mind rakyat masih didominasi oleh julukan-julukan tertentu. Siapa pemilik apotek jaringan terluas di Indonesia? Obat-Obatan di Indonesia jadi salah satu keperluan pokok yang selalu dicari oleh rakyat. Tidak cuman di tempat tinggal sakit, puskesmas, atau klinik formal obat-obatan medis bisa didapatkan di apotek-apotek yang tersebar [...]