Breaking News

Mutiara Annisa Baswedan Resmi Telah Menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby

Pelangi.or.id Mutiara Annisa Baswedan adalah anak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sudah formal menikah dengan seorang pria tampan bernama Ali Saleh Alhuraiby.

Pernikahan Ali Saleh Alhuraiby dengan Mutiara Annisa Baswedan terjadi pada Jumat (29/7/2022) kemarin.

&Nbsp;Pernikahan Anak Anies Baswedan itu di gelar secara sakral dan khidmat di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Adapun Mutiara Annisa Baswedan lahir pada 3 Juni 1997. Ia merupakan putri sulung berasal dari Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis.

Tia, sapaan Mutiara, mempunyai tiga orang adik, yaitu Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Tia selesaikan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan lulus pada Oktober 2020 lalu.

Dikarenakan didalam jaman pandemi, acara wisuda digelar secara virtual.

Anies dan istrinya Fery Farhati ikut menemani wisuda Mutiara di tempat tinggal. Di kutip berasal dari web Kompas Tv, Tia di ketahui punya tak terhitung prestasi.

Ia lebih-lebih sempat mengikuti pertukaran pelajar selama satu year di Denmark pada 2014 lewat AFS dan Bina Antarbudaya.

Tak sebatas itu, lulusan SMA Labschool Kebayoran ini juga dulu mewakili kampusnya, yaitu Universitas Indonesia untuk ajang National Tipe United Nations pada 2018.

Di th 2019, Tia juga berhasil lolos seleksi Program Youth Ambassador ke Amerika Perkumpulan yang di gagas Kedutaan Besar AS dan Kementerian Luar Negeri.

Tak hanya itu, Mutiara Annisa Baswedan juga di ketahui merupakan salah satu berasal dari finalis Duta Muda ASEAN Indonesia pada 2019.

Ia juga dulu jadi kampiun ketiga di ajang 21st ALSA (Asian Law Students’ Association) National English Competition. Apalagi, yang terbaru, putri Anies Baswedan ini turut mendirikan Indonesia Mengajar.

Melalui Indonesia Mengajar, para generasi muda paling baik bangsa akan ke beragam tempat di Indonesia untuk mengabdi sebagai Pengajar Muda di Sekolah Dasar dan rakyat selama satu year.

About jupendie juve

Check Also

Instagram Mardani Maming Jadi Bulan-bulanan Para Netizen

Pelangi.or.id – Mardani H Maming adalah mantan Bupati Tanah Bambu mampir menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi alias KPK. KPK menetapkan Mardani Maming sebagai buronan atau Dpo. Pasalnya, mantan Bupati Tanah Bambu itu tidak berkunjung mencukupi panggilan penyidik. Tidak cuman mantan Bupati Tanah Bambu, Mardani Maming juga merupakan seorang politikus berasal dari PDI Perjuanga dan [...]