Breaking News

Pada Tanggal 14 Desember Ada Apa Viral Tiktok

2777659741

Pelangi.or.id – Lepas 14 Desember Ada Apa Viral Tiktok adalah suatu pertanyaan yang jadi perbincangan hangat warganet.

Sehabis muncul tagar 14 Desember banyak warganet yang melacak mengerti apa yang berlangsung di lepas itu, agar 14 desember jadi suatu kata kunci yang tengah populer.

Tetapi sebab minimnya kabar pasti menyebabkan orang-orang semakin penasaran dan ingin langsung mengetahu ada apa dengan lepas 14 Desember?

Nah barangkali buat Kamu yang tengah merasa penasaran dengan lepas 14 Desember, silahkan simak tetap pembahasan ini sampai ahir ulasan.

Terlebih mimin telah menggali berita ini secara seksama diberbagai sumber terpercaya diluaran, usut memiliki usut lepas ini merupakan hari yang ditakutkan menurut prediksi BMKG dikarenakan akan adanya hujan meteor di Jakarta pada dini hari.

Tapi berbeda dengan negara Tetangga yaitu Thailand, dimana menurut kabar negara itu udah meresmikan pasangan LGBT.

Tanggal 14 Desember Ada Apa Viral Tiktok

Ditengah ramainya tagar 14 Desember banyak warganet yang mengait-ngaitkan akan ada suatu kejadian penomenal alam yaitu hujan meteor.

Terlebih ada beberapa orang yang berasumsi ini adalah suatu pringatan berasal dari tuhan, gara-gara ada suatu peresmian hak berkenaan pasangan LGBT di Thailand di lepas yang mirip.

Supaya tidak sedikit orang yang menduga terutama umat muslim, bahwa hal itu akan membawa pengaruh negatif dan juga mengundang kemarahan sang maha pencipta.

Hal ini bisa diketahui berasal dari banyaknya komentar sehabis ada video yang diunggah di akun tiktok, yang mana konten ini sudah menyita banyak perhatian dan udah dilihat 3 ribu lebih.

Apalagi udah mendapat 25 ribu komentar, dan bisa kalian melihat pada sebagian komentar yang dikutif berasal dari burtonmotorfactors.com, berikut;

“Pin this, jadi di Thai lepas 14 Desember peresmian sesama gender. Biasanya cowo mirip cewe kan, jadi cowo mirip cowo, cewe serupa cewe,” tulis komentar @Bib***.

“Yang saya denger, thailand tanggal14 peresmian sesama gender,” tulis @Kir***.

Mendengar adanya sertifikat perihal pasangan LGBT di thailand, pasti mengundang banyak komentar lainnya di akun tiktok. Supaya lebih berasal dari satu pengguna yang respon adanya ratifikasi pernikahan sesama tipe ini.

“Jangan heboh weh, yang diresmiin negara luar. Vital Indonesia enggak!,” tulis @Ire***.

“Kita negara beragama gausah peduliin, telah gitu doang lalu Jepang memang mayoritas mereka agnostik ataupun atheist, menjadi urusin aja kehidupan sendiri,” tulis @Lik***.

“Gak usah heboh itu berlangsung di negara lain gak bisa saja akan berjalan di Indonesia, menjadi gak usah heboh lebih baik perbaiki aja diri masing-masing,” tulis @Pen***.

Kami sekedar berharap dengan adanya hal itu tidak membawa efek buruk ke negara-negara muslim sperti di Indonesia.

Akhir Kata

Demikian yang mampu saya sampaikan berkaitan pembahasan ini, dan semoga apa yang disampaikan jadi suatu kabar terpercaya. Sekian dan menerima kasih.

About jupendie juve

Check Also

Xxnamexx Tentacion Jocelyn Link Video Bokeh Terbaru full HD

pelangi.or.id - Bagi anda yang tengah melacak daerah nonton film atau video bokeh museum terbaru 2022 kemungkinan bisa memakai Xxnamexx Tentacion Jocelyn ini. Pada aplikasi bokeh satu ini anda akan menemukan banyak sekali konten-konten mutu Full HD untuk dinikmati. Kali ini pelangi.or.id juga akan memudahkanmu untuk unduhan aplikasi bokeh viral itu. Apapun perangkat ponsel yang [...]