Breaking News

Penghulu Nikah Viral, Sosoknya Yang Tampan Bikin Salfok Undangan

Pelangi.or.id Penghulu viral gara-gara sosoknya yang tampan menyebabkan para tamu undangan yang menghadiri proses akan nikah bikin salah fokus.

Penghulu miliki peran berarti ketika akad nikah terjadi. Biasanya penghulu yang menikahkan pasangan pengantin adalah pria yang udah berumur.

Tapi, penghulu satu ini justru berbeda. Sosoknya penghulu itu bikin salah fokus alias salfok bagi para tamu undangan dan keluarga pengantin.

Di dalam unggahan video akun media sosial Instagram bundsthetic perlihatkan acara akad nikah sepasang pasutri yang telah selesai.

Acara akad nikah itu di hadiri oleh keluarga dan kerabat. Penghulu yang menikahkan pasutri ini bukan sembarangan. Penghulu itu masih berusia muda dan tampan.

Bukan semata-mata usianya saja yang muda, namun wajahnya begitu tampan. Walaupun tertutup lebih dari satu oleh masker yang di mengenakan.

Tetapi, paras tampannya sanggup terlihat berasal dari sorot mata penghulu itu. Alhasil, penghulu yang masih muda dan tampan ini bikin salfok.

“Salfok mirip pengantin, tidak. Salfok serupa bapak penghulunya, iya,” tulisan didalam video layaknya di kutip oleh Yoursay.Id.

Viral Sosok Penghulu Muda dan Tampan

Walaupun usianya masih muda namun penghulu itu udah tampak berpengalaman menikahkan orang. Video terkait sosok penghulu yang muda dan tampan itu menarik perhatian warganet.

Kolom komentar unggahan video segera dibanjiri beragam tanggapan berasal dari warganet yang menyaksikan.

“Sumpah ganteng banget,” kata salah satu warganet. “Rapi banget mana muda,” sahut yang lain.

“Bisa-Bisanya pada bilang cakep padahal pakai masker,” imbuh lainnya. “Lah kirain pak penghulu yang mantennya,” ujar warganet yang lain.

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan paras tampan penghulu muda ini tanpa menggunakan masker.

Lebih-lebih saking penasaran dengan sosok penghulu itu warganet ingin melacak sadar sebutan akun media sosialnya.

“Menonton matanya latif ya coba buka maskernya pengen liat,” ungkap warganet. “Coba dong buka maskernya,” imbuh yang lain.

“Spill ignya pak penghulu min,” ucap warganet. “Mohon maaf ya min jika ngasih video di mohon berserta Ig pak penghulunya, makasih,” sambung yang lain.

“Upppppp pengehulu ignya mana nih ganteng sangat wkwkkw,” timpal warganet lainnya.

Baru di unggah sebagian jam yang lalu, video penghulu tampan dan muda itu telah beroleh 173 ribu tayangan dan 5,2 ribu senang.

About jupendie juve

Check Also

Yandex 164.68 l27 15 Link Streaming Bokeh Japanese New Koleksi

Pelangi.or.id – Suatu akses di dalam kategori link Yandex 164.68 l27 15, sampai sekarang ini memang selalu diandalkan bagi kebanyakan orang untuk nikmati suatu konten yang memuaskan. Dan pemakaian link yang layaknya ini sangatlah ampuh, agar kalian juga bisa mencoba untuk memanfaatkan link nya. Download Aplikasi Bokeh Android by Yandex 164.68 l27 15 Kudu kalian [...]