Breaking News

Polisi Leluasa Mencabut Ijin Ponpes Shiddiqiyyah Dari Peroses Hukum Kasus Mas Bechi

Pelangi.or.id – Terkejut dengan sebuah informasi yang ada di daerah jombang. Yang mana Ponpes Shiddiqiyyah kini semakin leluasa melakukan kinerja semena-mena.

Di dalam perhubungan antara kepolisian dan masyarakat umum, semakin menjadi-jadi tentang peroses pelaksanaan ponpes shiddiqiyyah.

Banyak angota yang memfraksi PKB mengampresiasi Kementerian Agama. Yamg sudah resmi mencabut ijin operasiaonal Pondok Pesanteren Majma’al Bahrain Shiddiqiyyah di kawasan Jombang (Jawa Timur).

Entah kenapa yang terjadi di dalam perbincangan masyarakat umum atas pencabutan proses Ponpes Shiddiqiyyah?. Yuk mari simak penjelasan yang lengkap dan jelas di bawah ini!

Karena dalam penjelasan kali ini sangat penting untuk anda yang masih pengguna baru di media sosial. Untuk melakukan perubahan pembahasan anda bisa melusuri di dalam halaman 1,2, atau 3.

About jupendie juve

Check Also

Instagram Mardani Maming Jadi Bulan-bulanan Para Netizen

Pelangi.or.id – Mardani H Maming adalah mantan Bupati Tanah Bambu mampir menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi alias KPK. KPK menetapkan Mardani Maming sebagai buronan atau Dpo. Pasalnya, mantan Bupati Tanah Bambu itu tidak berkunjung mencukupi panggilan penyidik. Tidak cuman mantan Bupati Tanah Bambu, Mardani Maming juga merupakan seorang politikus berasal dari PDI Perjuanga dan [...]