Breaking News

Tampilan Ana de Armas Menjadi Marilyn Monroe di Blonde

Pelangi.or.id Ana de Armas berubah jadi Marilyn Monroe di trailer Blonde pertama. Sosok Ana de Armas menghilang ke di dalam peran Marilyn Monroe.

Di trailer pertama Netflix untuk Blonde dirilis Kamis, 28 Juli 2022. Berdasarkan novel laris karya Joyce Carol Oates, film biografi Nc-17 akan tayang perdana di Festival Film Venesia 2022 dan mulai streaming 28 September mendatang.

&Nbsp;Didalam video berdurasi kurang lebih dua menit, de Armas menayangkan gaya Hollywood Marilyn yang ikonik di dalam sebagian penampilan mode dan busananya. Mulai berasal dari gaun pink “Gentlemen Prefer Blondes” sampai gaun halter putihnya yang tertiup angin berasal dari “The Seven Tahun Itch .”

Perancang kostum Jennifer Johnson (Yang sebelumnya mengerjakan “I, Tonya” dan “Beginners”) juga dengan paripurna menciptakan lagi rok “Niagara” dasi depan Monroe dan gaun “Some Like It Hot” berpayet, di antara sandang ikonik yang tak terlupakan lainnya.

“Marilyn tidak ada. Ketika saya keluar berasal dari ruang ganti saya, saya Kebiasaan Jeane, ”Kata de Armas di trailer. “Saya masih dia kala kamera berputar. Marilyn Monroe hanyalah ada di layar.”

Selagi bintang pelarian “Knives Out” berusia 34 tahunan tidak mesti sahih-sahih jadi pirang untuk “Blonde,” peran itu memang membutuhkan topi tanpa rambut.

“Saya mesti jadi botak tiap tiap hari, sebab dengan wig pirang … [Monroe] melewati beraneka perbedaan makna pirang berasal dari emas sampai sahih-sahih platinum, menjadi untuk wig yang dibuat dengan latif ini, Kamu tidak mampu miliki sesuatu yang gelap di bawahnya.”

“Rasanya layaknya, tiga setengah jam tiap tiap hari makeup. Saya pikir saya sahih-sahih menangis pas pertama kali menonton [Wig]. Kemungkinan sebab aku ketakutan.”

Siapakah Ana de Armas Marilyn Monroe?

Marilyn Monroe adalah seorang aktris, jenis dan penyanyi berkebangsaan Amerika Perkumpulan. Dikenal dikarenakan perannya sebagai sifat jenaka “Si pirang yang bodoh”.

Ia jadi salah satu simbol seks terpopuler pada 1950-An dan awal 1960-An dan jadi lambang perubahan sikap pada seksualitas pada jaman itu.

Popularitas Marilyn Monroe menyebabkan banyak produser film untuk bekerja mirip di dalam pembuatan film.

Tetapi, walaupun Marilyn Monroe amat populer, bukan vital hidupnya puas dan penuh cinta berasal dari orang-orang didekatnya.

Ibu Marilyn Monroe menderita gangguan mental yang mengakhiri hari-harinya di tempat tinggal sakit jiwa, dan saudara laki-lakinya meninggal pada usia 16 year di dalam suasana yang aneh.

Kebiasaan Jeane Mortenso adalah sebutan kecil Marilyn Monroe yang lahir pada 1 Juni 1926, ia berpindah berasal dari keluarga asuh satu ke ke keluarga asuh lainnya, lalu di bawa pergi lagi.

About jupendie juve

Check Also

10 Apk Live Gratis Terbaru 2022 (Amerika, China, Thailand)

pelangi.or.id - Lihat live streaming merupakan salah satu hiburan yang amat gampang untuk anda dapatkan. Terlebih, dengan hadir nya Apk Live Bebas juga akan amat menolong anda untuk menyaksikan konten-konten streaming dengan bebas tanpa ada gangguan sedikitpun. Layaknya yang kami ketahui dengan bahwa kebanyakan apk live streaming berisikan konten-konten dewasa yang benar-benar tidak beradab. Oleh [...]