Breaking News

Vicky Prasetyo Siap Adu Jotos dengan Aldi Taher di Atas Ring Tinju

Pelangi.or.id – Vicky Prasetyo terima tantangan Aldi Taher untuk bertanding di ring tinju. Mantan suami siri Kalina Ocktaranny itu mengaku siap mengalahkan mantan suami Dewi Perssik pada pertandingan yang dihelat Minggu, (27/2/2022)

Presenter kondang ini mengaku telah lakukan sederet persiapan untuk menghadapi rivalnya. Vicky lebih-lebih berlatih dengan seorang guru tinju profesional demi menaklukan Aldi Taher.

Menjelang pertandingannya besok, mereka sudah meniti sesi penimbangan berat badan hari ini.

“Hari ini kami telah nimbang badan, nanti akan fight besok serupa Aldi Taher di ring. Latihan pastinya, tinju bukan hanya pertarungan namun di dalamnya ada isian teknik dan etika dan lain-lain. Enggak semau kami makanya sesuai dengan latihan,” kata Vicky Prasetyo waktu ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022).

Vicky Prasetyo Lawan Aldi Taher

 

Tak main-main, Vicky juga rutin berlatih menjelang pertarungan itu. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan staminanya pas bertarung.

“Telah mulai mengkonsumsi diatur. Olahraga dan ikut latihan juga kemarin seluruh sudah disiapkan,” kata Vicky Prasetyo.

“Ya tentu ada coach enggak individu minta kasih menyadari serupa senior, dan petinju profesional biar enggak liar. Kan ini di tonton oleh banyak orang menjadi mesti pertontonkan juga ini menarik buat dilihat,” sambungnya.

Pertarungan Vicky Prasetyo dan Aldi Taher akan disiarkan segera di televisi. Kesibukan itu diselenggarakan oleh holywings Sport

Pada sesi timbang badan, Vicky dan Aldi nyaris standar hantam. Vicky Prasetyo tampak naik pitam sehabis dilempar baju mantan suami Dewi Perssik ini. Alhasil, mereka pun saling dorong sampai dilerai pihak penyelenggara.

Trending: Jadi Tersangka Kasus Penipuan, Indra Kenz: Tuhan Tak Bisa Buat Gue Jatuh Miskin!

Sempat Adu Jotos Sebelum Bertanding

“Enggak puas saja kecuali kami dilempar baju di muka. Kayak harga diri, jangan cuma ngomong doang wajib ditempat. Buktikan jangan cuma omongan,” tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menilai Aldi Taher tak mempunyai etika. Bapak tiga anak ini juga tak gentar memirsa tingkah konyol rivalnya.

“Enggak punyai etika saja. Tetapi itu hak dia, cuma perlu disesuaikan dengan ucapannya di ring,” tutur Vicky Prasetyo.

“Kami nggak usah banyak bicara, gladiator itu perlu bertarung sejati dan terkecuali bisa besok bertarung jangan pakai epilog kepala biar amatir kudu studi untuk pertandingan terbuka,” katanya

About jupendie juve

Check Also

Yandex 164.68 l27 15 Link Streaming Bokeh Japanese New Koleksi

Pelangi.or.id – Suatu akses di dalam kategori link Yandex 164.68 l27 15, sampai sekarang ini memang selalu diandalkan bagi kebanyakan orang untuk nikmati suatu konten yang memuaskan. Dan pemakaian link yang layaknya ini sangatlah ampuh, agar kalian juga bisa mencoba untuk memanfaatkan link nya. Download Aplikasi Bokeh Android by Yandex 164.68 l27 15 Kudu kalian [...]