Breaking News

Video Pria Masturbasi Mirip Ardhito Pramono Jadi Buruan Kaum Hawa

Pelangi.or.id Video masturbasi seorang pria sama musisi Ardhito Pramono yang bocor di Twitter sekarang ini menjadi buruan kaum hawa. Penasaran dengan videonya?

Kaum hawa pas ini banyak yang berselancar ke media sosial untuk menemukan cuplikan video viral serupa Ardhito Pramono tengah lakukan aksi masturbasi.

Tampak didalam rekaman video viral itu seorang pria wajahnya sama dengan musisi Ardhito Pramono tengah lakukan aksi senam lima jari di didalam ruangan.

Celakanya, aksi senam lima jari pria ini ada pihak lainnya yang merekamnya. Agar video jalankan aksi senam lima jari itu sekarang ini bocor ke media sosial.

Kegaduhan pengguna media sosial yang biasanya mendominasi kaum adam, atas kejadian kaum hawa pun tak tinggal diam untuk melacak video viral masturbasi pria ganteng satu ini.

Menurut kabar yang berhasil media ini rangkum di bermacam media, Jumat (29/7/2022), bahwa tampak seorang pria tampan tengah lakukan aksi masturbasi.

Di dalam rekaman video berdurasi 3 menit 45 detik itu perlihatkan sosok seorang pria tampan dengan paras sama seorang musisi ternama Indonesia Ardhito Pramono.

Hasil penelusuran yang media ini melakukan terlihat didalam video itu, lelaki itu terlihat berada di suatu kamar tidur dengan posisi tengah telanjang bulat.

Pria tampan serupa Ardhito itu juga terlihat memasang headset seolah tengah melaksanakan hubungan dengan seseorang. Tak lama berselang, dia terekam laksanakan masturbasi.

Sontak netizen yang menonton video itu segera di buat heboh. Hal ini lantaran banyak yang tidak menyangka bahwa seniman berusia 27 tahunan itu sahih-sahih lakukan tindakan yang tidak cukup pantas.

Netizen Heboh soal Video Viral Mirip Ardhito Pramono Masturbasi

Sampai kini, kolom komentar Instagram Ardhito pun di serbu oleh banyak orang yang penasaran. Netizen segera menanyakan kebeneran video itu kepada sang seniman.

“That’S really you???? Big Question,” tanya akun @Nauf**.

&Nbsp;“Yang trending di Twitter itu sahih nggak sih?” lanjut akun @2pm.**

“Dhito cek di Twitter, anda trending,” ungkap akun @_Urwat****.

“Video v*c ada yang post di Twitter,” sebut akun Bella*****.

Tetapi demikian, Arhito sendiri hingga waktu ini masih belum merespon atas adanya video sama dirinya itu. Arthido terlihat aktif mengunggah story di Instagram sampai sebagian jam yang lalu.

Ia paling akhir kali mengunggah suatu story foto sedang memegang cemilan di studio musik. Itulah tadi info singkat berkaitan kegaduhan beredarnya suatu video viral di Twitter.

About jupendie juve

Check Also

New Link Video Pemersatu Bangsa Telegram (Koleksi Full HD)

Pelangi.or.id - Link Video Pemersatu Bangsa Telegram – Well, sekarang kami memang bisa menyaksikan bokeh di beraneka sistem ya guys. Barangkali anda berpikir jika sistem yang bisa anda pakai untuk saksikan video bokeh sekedar browser atau Twitter saja. Well, dua sistem tadi memang bisa ya. Tapi, masih ada sistem lainnya. Misalnya saja Telegram. Aplikasi ini sendiri [...]