Breaking News

Viral Video Pelecehan Taksi Online

Pelangi.or.id Video pelecehan taksi online ulang viral ke bermacam media sosial layaknya Tiktok, Twitter, Instagram. Penasaran dengan video sopir taksi online?

Berikut ini link video pelecehan taksi online yang menimpa seorang wanita cantik pas berada di didalam mobil pas hendak menuju pulang ke tempat tinggal di tempat Mandano.

Video pelecehan taksi online berdurasi 5 menit 40 detik itu sekarang beredar luas di media sosial layaknya Tiktok, Twitter sampai Instagram.

Di dalam video sopir taksi onlie itu, korban yang merupakan wanita cantik mengaku mengalami tindakan pelecehan seksual sementara berada di di dalam mobil.

Menurut info disesuaikan video yang viral di Twitter, seorang sopir taksi online terduga pelaku pelecehan pada seorang wanita mendadak hebohkan sosial media.

Adapun info yang berhasil kita himpun, durasi video pelecehan seksual sopir transportasi online yang tengah viral di media sosial Twitter berdurasi 5 menit 40 detik.

Masalah pelecehan seksual pada penumpang oleh pengemudi taksi online lagi menghebohkan pengguna media sosial layaknya Tiktok, Twitter dan Instagram.

Penumpang wanita pas memakai jasa taksi online lagi jadi korban pelecehan seksual yang berlangsung di area di Manado, Sulawesi Utara.

Melalui unggahan suatu video di akun Instagram @Majeliskopi08, sosok penumpang wanita curhat udah mengalami masalah pelecehan seksual di didalam transportasi online.

Link Video Pelecehan Taksi Online Viral

Kisah ini berawal ketika penumpang wanita kenakan jasa transportasi online berupa taksi. Ia lantas masuk ke di dalam kabin taksi dan duduk di baris kedua penumpang.

Tiba-Tiba, sopir taksi online itu malah meraba paha penumpang wanita itu. Secara impulsif, penumpang menepis tangan sang sopir taksi online.

Tak hingga di situ saja, ternyata sopir juga memegang tangan penumpang dan sebagian kali menggodanya secara verbal.

Menurut keterangan di dalam unggahan itu, insiden ini berlangsung di Kota Manado, Sulawesi Utara pada Rabu (27/7/2022). Pelaku pelecehan seksual sekaligus sopir udah berhasil diamankan.

Subdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Generik Polda Sulut, membenarkan adanya aksi pelecehan seksual antara sopir taksi online dengan penumpang wanita.

Korban yang mendapat tindakan pelecehan seksual itu bernama Et, dengan terduga pelaku adalah NHW alias Novri Warga Desa Kombi, Kab Minahasa.

Video ini pun sesudah itu viral di media sosial dan warganet menanggapinya lewat komentar. Tak sedikit berasal dari warganet yang menyalahkan korban dikarenakan pemanfaatan pakaiannya.

“Pelajaran juga buat para wanita bahwa sandang yang di pakai juga merubah seberapa besar penghormatan yang di mampu berasal dari orang lain untuk kami.”

“Kecuali gak mau di lecehkan maka hargailah kehormatanmu dengan kenakan sandang yang tidak mengundang syahwat laki-laki lain,” tulis @Nur***.

“Rok anak SD di pakai ya kependekan lah mba,” beber @Agi***. “Implikasi menebar aurat, ya gitu risikonya,” celetuk @Lqm***.

Penasaran dengan video sopir transportasi online lakukan tindakan pelecehan seksual pada penumpang wanita? Berikut link video pelecehan seksual transportasi online itu: klik DI SINI

Itulah tadi kabar singkat mengenai Video Pelecehan Taksi Online. Semoga adanya berita ini bisa berfungsi bagi kaum perempuan tiap-tiap kenakan jasa taksi online.

About jupendie juve

Check Also

Instagram Mardani Maming Jadi Bulan-bulanan Para Netizen

Pelangi.or.id – Mardani H Maming adalah mantan Bupati Tanah Bambu mampir menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi alias KPK. KPK menetapkan Mardani Maming sebagai buronan atau Dpo. Pasalnya, mantan Bupati Tanah Bambu itu tidak berkunjung mencukupi panggilan penyidik. Tidak cuman mantan Bupati Tanah Bambu, Mardani Maming juga merupakan seorang politikus berasal dari PDI Perjuanga dan [...]