Breaking News

Wisata Keluarga Bogor Rasa Eropa Yang Jarang Diketahui

 

Pelangi.or.idHallo sobat setia pelangi, berjumpa lagi dengan admin, pada kesempatan kali ini admin akan beri tambahan suatu berita berkaitan Wisata Keluarga Bogor Rasa Eropa Yang Jarang Diketahui.

Untuk anda yang ingin lakukan healing anda tidak harus bepergian ke luar negri ya, hal ini di karenakan ada banyak sekali wisata rasa eropa yang hadir di Bogor, Jawan Barat.

Tapi, memang wisata ini ternyata masih banyak sekali yang belum mengerti, oleh dikarenakan itu disini admin akan mengimbuhkan ulasan dan informasinya ya sob.

Area wisata eropa ini punya julukan Devoyage, daerah ini yang punya rasa eropa ini berada di Nirwana Residence jalan Indigo Raya, Mulyaraja, Kecamatan Bogor Selatan, Jawa Barat.

Wisata Rasa eropa yang bernama Devoyage ini udah berdiri semenjak year 2018 silam tepatnya di bulan April. Meskipuun wisata ini sudah berdiri 3 th akan tapi banyak sekali wisatawan yang singgah.

Ada banyak sekali daerah yang bisa abadikan di wisata yanng satu ini, hal ini sebab wisata ini lumayan tergolong unik, bahkan untuk anda yang selalu update pada media sosial ada banyak sekali spot foto menarik ya.

Tak sekedar sediakan spot foto yang menarik, area wisata rasa eropa ini juga udah sediakan beragam macam sarana sarana yang bisa di menikmati para pengunjungnya.

Apalagi ada salah satu sarana yang benar-benar unik pada area wisata yang satu ini yakni, daerah layaknya layakanya benteng takeshi.

Untuk biaya masuk ke area wisata ini sangatlah murah sekali ya, jika anda datang pada hari biasa anda akan di memakai tiket sebesar Rp.25.000 sedangkan untuk hari libur di mengenakan biaya Rp.35.000.

Bisa saja sekedar itu saja info yang bisa admin berikan kepada sobat setia bdg seluruh, semoga bisa berfaedah ya. Sekian dan terimakasih sudah mampir.

About jupendie juve

Check Also

Warning Presiden Jokowi: Usut Tuntas Kasus Kematian Brigadir J Secara Transparan!

Pelangi.or.id –Usut tuntas dan jangan tutupi persoalan kematian Brigadir J. Itulah kalimat yang keluar berasal dari mulut Presiden Indonesia Joko Widodo. Penanganan masalah kematian Brigadir J rupanya mengakibatkan Presiden Joko Widodo sedikit gerah. Pasalnya, telah empat kali Jokowi mengingatkan. Presiden Indonesia Joko Widodo ulang menegaskan supaya pengusutan persoalan kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua di usut hingga [...]